Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Erwan Malik Buka Sosialisasi Rencana Umum Pengadaan


Jambipos Online, Jambi- Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, Drs H Erwan Malik MM membuka Sosialisasi Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SIRUP) Versi 2 Pemerintah Provinsi Jambi dalam rangka Percepatan Pengadaan Barang/Jasa Tahun Anggaran 2017 bertempat di Ruang Pola Kantor Gubernur Jambi, Rabu (22/2/2017).

SIRUP adalah aplikasi Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan berbasis Web (Web based) yang fungsinya sebagai rencana atau alat untuk mengumumkan Rencana Umum Pengadaan. SIRUP bertujuan untuk mempermudah pihak Pa/KPa dalam mengumumkan RUP.

Dalam sambutan singkatnya, Erwan Malik menyatakan bahwa sejak diberlakukannya PP Nomor 18 Tahun 2016, ULP (Unit Layanan Pengadaan) masuk dalam Biro Pembangunan dan Kerjasama.

Erwan Malik mengatakan, dalam sosialisasi SIRUP Versi 2 ini, Pemerintah Provinsi Jambi mendatangkan narasumber dari Kabupaten Muaro Jambi karena ULP Kabupaten Muaro Jambi terbaik di Indonesia.

Kata Erwan Malik, sosialisasi SIRUP 2 dalam rangka akuntabel dan tranparansi pengadaan barang dan jasa. Dia juga meminta seluruh peserta untuk mengikuti sosialisasi sebaik mungkin. “Pergunakan sebaik mungkin. Minimal kita sudah mengerti, jangan ada bias dalam menelaah aturan-aturan,” ujar Erwan Malik.


Sebelumnya, Plt Kepala Biro Pembangunan dan Kerjasama, H Husni Jamal menyampaikan, tujuan pelaksanaan sosialisasi SIRUP Versi 2 adalah untuk meningkatkan kualitas pengadaan barang dan jasa. (Humas-Prov Jambi).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar