Home » , , » Al Haris Serahkan Sertifikat Kepada Tiga SLTA

Al Haris Serahkan Sertifikat Kepada Tiga SLTA

Written By jambipos-online on Jumat, 24 Februari 2017 | 07:59


Bupati Merangin Al Haris S Sos MH menyerahkan Sertifikat status Negeri kepada 3 (tiga) Sekolah Tingkat Lanjutan Atas (SLTA) dari Gubernur Jambi, yang dipusatkan bertempat di SMA Negeri 20 Desa Sei Kapas, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin, Kamis (23/2/2017).IST

Jambipos Online, Merangin-Bupati Merangin Al Haris S Sos MH menyerahkan Sertifikat status Negeri kepada 3 (tiga) Sekolah Tingkat Lanjutan Atas (SLTA) dari Gubernur Jambi, yang dipusatkan bertempat di SMA Negeri 20 Desa Sei Kapas, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin, Kamis (23/2/2017).

Adapun Sekolah yang mendapat Sertifikat status Negeri yaitu SMAN 20 Sei Kapas, SMKN 12 Kuamang Kuning, dan SMKN 13 Muara Kibul Kecamatan Tabir Barat.

Dalam sambutannya Bupati Merangin Al Haris menyampaikan dengan diserahkannya Sertifikat status Negeri kepada Sekolah dari Gubernur Jambi, diharapkan kepada pihak Sekolah terus meningkatkan mutu Pendidikan untuk ikut mencerdaskan warga Masyarakat.

“Nanti Gubernur Jambi yang akan meresmikan sekolah ini. Saya minta agar seluruh Sekolah yang ada di Merangin terus memacu meningkatkan mutu Pendidikan demi mencerdaskan Masyarakat, “kata Al Haris.

Al Haris juga berharap ke depan SMAN 20 bisa ditambah ruang kelas sehingga bisa menampung Anak didik lebih banyak jangan sampai ada Anak Merangin yang tidak sekolah, harapnya. (Yah)

Share this article :

Posting Komentar