Home » , , » Zola Apresiasi Keikutsertaan Masyarakat Dalam Jalan Santai Sehat

Zola Apresiasi Keikutsertaan Masyarakat Dalam Jalan Santai Sehat

Written By jambipos-online on Sunday, January 15, 2017 | 06:00


Gubernur Jambi, H. Zumi Zola, S.TP,MA mengangkat bendera start.



Gubernur Jambi, H. Zumi Zola, S.TP,MA mencabut undian.

Jambipos Online, Jambi-Gubernur Jambi, H. Zumi Zola, S.TP,MA menyatakan, dia sangat mengapresiasi keikutsertaan masyarakat dalam jalan santai, yang memang diperuntukkan bagi seluruh masyarakat Provinsi Jambi. Hal itu dikemukakan oleh Zola saat melepas Jalan Santai dalam rangka Peringatan Ulang Tahun ke-60 Provinsi Jambi, di lapangan depan Kantor Gubernur Jambi, Sabtu (14/1/2017) pagi.

Rute jalan santai tersebut adalah start dari lapangan depan Kantor Gubernur Jambi - tikungan depan Bank Jambi Telanaipura - Bundaran Museum Siginjei (dekat Kantor PLN) - finish di lapangan depan Kantor Gubernur Jambi.

Penjabat Gubernur Jambi, H. Erwan Malik, Plt.Asisten III, H. Tagor Mulia Nasution dan para pejabat Pemerintah Provinsi Jambi ikut serta dalam jalan santai tersebut. Selain itu, unsur Forum Komunikasi Daerah Provinsi Jambi,Ketua OJK perwakilan Provinsi Jambi, Anggota DPR RI dapil Jambi, H.Bakri, dan Ketua PAN kota Jambi, H.Zumi Laza juga mengikuti jalan santai itu. 

Ribuan masyarakat Jambi antusias mengikuti jalan santai tersebut, baik anak-anak, remaja, pemuda, maupun dewasa. Zola menyatakan, acara-acara Peringatan HUT Provinsi Jambi memang dimaksudkan melibatkan masyarakat.

Zola menjelaskan, sebelumnya sudah dilakukan beberapa kegiatan dalam rangka Memperingati Ulang Tahun ke-60 Provinsi Jambi Tahun 2017, yakni Pertandingan Sepakbola Gubernur Cup, Lomba Panjat Pinang, Pasar Rakyat Jambi TUNTAS Expo, dan Malam Pesta Rakyat. "Kegiatan-kegiatannya harus melibatkan masyarakat," ujar Zola. 

"Nanti akan kita buat pertandingan Futsal, Basket yang diikuti oleh SMA dan SMK serta mahasiswa se Provinsi Jambi," lanjut Zola. 

Zola mengatakan hadiah utama dalam jalan santai ini adalah 1 unit mobil (Ayla), selain itu ada 7 unit motor, dan puluhan hadiah lainnya. 

"Alhamdulillah, ribuan masyarakat hadir di sini. Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat, jalan santainya lumayan jauh, namun masyarakat tetap semangat, ada sekitar 4 Km tadi. Dan juga luar biasa, bukan hanya masyarakat Kota Jambi, tetapi ada dari Merlung, dari Tungkal, Sarolangun, dari Kerincipun ada. Ada juga suami istri yang sudah berumur 80 tahun ikut juga," tutur Zola. 

"Ini adalah bentuk rasa syukur kami dan terimakasih kami kepada seluruh masyarakat Provinsi Jambi atas dukungan dalam pembangunan. Mudah-mudahan tahun depan bisa kita buat lebih besar lagi, " ujar Zola.

Zola menambahkan, rangkaian kegiatan dalam peringatan ulang tahun ke-60 Provinsi Jambi tidak hanya diselenggarakan di Kota Jambi, tetapi juga di kabupaten, diantaranya jalan santai di Kabupaten Tebo yang akan dilaksanakan pada Minggu (15/1) pagi, sekaligus mengajak masyarakat Kabupaten Tebo dan sekitarnya untuk mengikuti jalan santai tersebut. Dan, tahun depan akan dilaksanakan di kabupaten/kota secara bergilir. 

Tidak hanya melepas, Zola juga ikut jalan santai dari start sampai finish, didampingi oleh istri, Hj.Sherrin Tharia Zola. Usai mengikuti jalan santai, Zola menarik undian hadiah utama 1 unit mobil Ayla. 

Selain itu, Zola dan Sherrin Tharia menyumbangkan lagu untuk menghibur masyarakat. Penampilan lagu dari artis komedian Jambi, Wak Kocai turut memeriahkan acara tersebut. (ADV/Humas Prov Jambi)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos