Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Wagub Jambi Hadiri Sertijab Kakanwil Kumham Jambi



Penandatangan Serah Terima Jabatan Kepala Kemenkumham Jambi dari Dwi Prasetyo Santoso,SH,MH kepada Bambang Palasara,SH, bertempat di Aula Kanwil Kumham Jambi, Kotabaru, Kota Jambi, Rabu (11/1/2017) siang disaksikan Wagub Jambi H. Fachrori Umar & staf ahli Mentri Heru Tamtomo. IST

Jambipos Online, Jambi-Wakil Gubernur (Wagub) Jambi Dr Drs H Fachrori Umar M Hum menghadiri Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jambi dari Dwi Prasetyo Santoso,SH,MH kepada Bambang Palasara,SH, bertempat di Aula Kanwil Kumham Jambi, Kotabaru, Kota Jambi, Rabu (11/1/2017) siang.

H Fachrori Umar berharap agar Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kakanwil Kumham) Jambi yang baru bekerja lebih baik lagi, untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, yang berarti turut meningkatkan kemajuan Provinsi Jambi. 

“Tantangan tugas Kanwil Kumham semakin berat. Terutama dalam mengawasi ke imigrasian dan orang asing. Untuk mendekatkan pelayanan keimigrasian kepada masyarakat, Pemerintah Provinsi Jambi telah membangun Kantor Imigrasi Kelas III di Kerinci. Karena dari seluruh kabupaten/kota se Provinsi Jambi, warga Kerinci paling banyak ke luar negeri, terutama untuk mencari pekerjaan,” katanya.

H Fachrori Umar mengapresiasi pelaksanaan tugas-tugas Dwi Prasetyo Santoso selama di Jambi dan berharap Bambang Palasara bisa melanjutkan tugas tersebut dengan lebih baik lagi. H Fachrori Umar juga menekankan supaya pimpinan yang baru bisa bekerjasama dengan seluruh jajarannya untuk mewujudkan visi dan misi instansi.

Mewakili Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia, Yasona Hamonangan Laoli, Staf Ahli Menteri Hukum dan HAM, Heru Tamtomo menyampaikan bahwa pejabat yang melakukan serah terima harus kerja dengan tetap memegang teguh kode etik dan prinsip-prinsip moral, demi menunjang penyelenggaraan pemerintahan yang baik.

Bambang Palasara berharap dirinya bisa melaksanakan amanah sebagai Kepala Kantor Wilayah Hukum dan Hak Asasi Manusia Jambi.

Dwi Prasetyo Santoso,SH,MH menyatakan, selama 1 tahun 2 bulan bertugas di Jambi, masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan, terutama bekerjasama dengan BNN Provinsi Jambi untuk membersihkan Lapas dari narkoba.

Dwi Prasetyo Santoso mohon pamit untuk bertugas di Sumatera Barat. “Terimakasih atas kerjasama yang baik dengan semua pihak selama bertugas di Jambi, mohon doa restu untuk bertugas di Padang," ujar Dwi. (ADV/Lee)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar