Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Perpani Jambi Menuju Raihan Sukses di Bogor Open Archery 2017



Tim Srikandi dan Arjuna Jambi didampingi Ketum Perpani Provinsi Jambi Ibnu Ziadi di Bogor Open Archery 2017, 20-22 Januari 2017. Foto IST


Tim Srikandi dan Arjuna Jambi didampingi Ketum Perpani Provinsi Jambi Ibnu Ziadi di Bogor Open Archery 2017, 20-22 Januari 2017. Foto IST

2 Medali Emas Sudah Diraih

Jambipos Online, Bogor-Atlet Panahan Jambi kini bertarung di Bogor Open Archery 2017. Atlet Panahan Jambi mengukir prestasi di Negeri hujan itu. Saat ini sudah mempersembahkan 2 medali emas dari tiga srikandi Jambi.



“Alhamdulillah hingga saat ini sudah mempersembahkan 2 emas dari 3 srikandi Jambi. Mohon doanya untuk Tim Arjuna yang akan bertanding. Semoga meraih prestasi gemilang. Amien,” ujar Ibnu Ziadi Ketum Perpani Provinsi Jambi Sabtu (21/1/2017). 

Pengurus olahraga Panahan Indonesia Provinsi Jambi (Perpani) Jambi ikut dalam kejuaran panahan Bogor Open Archery Champhionship 2017 di lapangan Pusat Pendidikan Seni Kota Bogor pada 20 hingga 22 Januari 2016.

Pada kejuaraan nasional ini Perpani Jambi menurunkan sembilan atlet terbaiknya di berbagai kategori.

Ketua umum Perpani Jambi Ibnu Ziadi optimis target empat emas dapat tercapai mengingat persiapan yang dilakukan atlet Jambi telah maksimal. “Atlet panahan yang ikut ke kejurnas dalam kondisi maksimal dan target empat emas dapat tercapai," katanya.

Ibnu menambahkan yang menambah semarak kejurnas ini ialah ikut ambil bagiannya Presiden RI Joko Widodo memanah bersama di kejuaraan nasional ini. (Asenk Lee)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar