Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Lapas Jambi Minim Personil




Jambipos Online, Jambi-Lembaga Pemasyarakatan (Lapas ) Jambi masih kekurangan personil. Jumlah narapidana (Napi) yang kian banyak membuat pihak lapas kewalahan. Bahkan keributan yang terjadi di lapas mulai terlihat, seperti terjadinya demonstrasi pada Jumat (20/01/2017).

Kendati hanya menyampaikan aspirasi meminta kelonggaran kepada petugas lapas bagi sanak keluarga untuk membesuk mereka. Namun hal itu membuat personil lapas kelabakan.

“Kami telah mengajukan permohonan penambahan personil kepada gubernur", ujar Kakanwil Kemenkumham Jambi, Bambang Palasara kepada wartawan.

Gubernur Jambi H Zumi Zola Zulkifli mengatakan, sebelum adanya ribu-ribut di lapas, pihak Kemenkumham telah memberitahukan kondisi lapas Jambi yang masih kekurangan personil. “Pihak lapas memang telah menyampaikan hal itu,nanti kita akancarikan solusinya,” kata Zola.

Sementara Gubernur Jambi H Zumi Zola, memberikan bantuan nasi kotak kepada ribuan warga binaan di LP Jambi, Sabtu (21/1/2017). Pemberian nasi kotak itu sebagai perhatiannya kepada warga binaan agar tetap kondunsif selama berada di dalam LP.  (Rizal/JP)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar