Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


​ Kasrem 042/Gapu Letkol Inf Tri Haksoro Dimutasi


Pelepasan Tanda jabatan oleh Danrem 042/Gapu Kolonel Inf Refrizaldan Tradisi penciuman Duaja Korem 042/Gapu oleh Kolonel Inf Tri Haksoro, di Lapangan Apel Makorem 042/Gapu, Rabu (11/1/2017). IST

Jambipos Online, Jambi- Kasrem 042/ Gapu Letkol Inf Tri Haksoro dimutasi menjadi Kasilog Rem 091/ASN Samarinda Kalimatan Timur dengan menyandang Pangkat Kolonel. Acara Pelepasan ini dipimpin langsung oleh Danrem 042/Gapu, Kolonel Inf Refrizal, dan juga di Hadiri Para dandim Jajaran Korem 042/Gapu, Dansatbalak, Kasi/Pasi, Perwira, Bintara, Tamtama serta ASN dan Persit Beserta Pengurus, bertempat di Lapangan Apel Makorem 042/Gapu, Rabu (11/1/2017).

Acara pelepasan ini di tandai dengan Pelepasan Tanda jabatan oleh Danrem dan Tradisi penciuman Duaja Korem 042/Gapu oleh Kolonel Inf Tri Haksoro. 

Komandan Korem 042/Gapu Kolonel Inf Refrizal selaku Inspektur Upacara dalam sambutan menyampaikan bahwa pergantian jabatan maupun mutasi merupakan bagian dari pembinaan personel guna peningkatan karier, yang tidak terpisahkan dari mekanisme organisasi TNI AD, demi pengembangan dan pencapaian tugas pokok yang lebih berhasil dan berdaya guna serta memberikan suasana kerja yang baru.

Danrem 042/Gapu juga menyampaikan selamat menjalankan tugas ditempat yang baru, dan terima kasih banyak atas dedikasi Kasrem selama pengabdian di Korem 042/Gapu. (JP-03)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar