Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Kanwil Kemenkumham Jambi Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2017









Jambipos Online, Jambi-Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Dwi Prasetyo Santoso bertindak selaku Pembina Apel pada Apel Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2017 pada Senin (3/1/2017) di Halaman Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi. Kegiatan ini diikuti oleh Pejabat Struktural, serta Jabatan Fungsional Umum dan Jabatan Fungsional Khusus dalam Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi.

Menteri Hukum dan HAM melalui sambutannya yang dibacakan oleh Pembina Apel menyatakan bahwa pada hari pertama mulai bekerja di tahun 2017 sudah selayaknya segenap jajaran Kemenkumham menetapkan satu resolusi baik yang berskala pribadi maupun untuk organisasi.

Sehingga ada garis pemisah yang tegas atas apa yang telah dilakukan dengan segala kelebihan dan kekurangan, sebagai dasar untuk menetapkan satu tekad yang bulat untuk melangkah dan menghasilkan kinerja lebih baik.

“Perubahan penting perlu dilakukan untuk menetapkan tekad, mewujudkan semangat Kami PASTI, yang merupakan akronim dari Kami Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif,” tegas Menteri Hukum dan HAM Yasonna dalam sambutan tertulisnya .
Selain itu, Yasonna juga mentitipkan pesan, agar seluruh jajaran Kemenkumham di seluruh Indonesia termasuk Maluku, bekerjasama memberantas peredaran narkoba dalam Lapas serta Rutan. Setidaknya, reformasi hukum haruslah dilakukan dengan sungguh-sungguh. 

“Saya tidak akan main-main membersihkan Kemenkumham dari dari narkoba serta aksi pungutan liar atau pungli,” katanya. (Rel)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar