Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Begini Situasi Jalan Santai Sehat Bersama Zumi Zola

Gubernur Jambi H Zumi Zola Zulkifli (Z3) angkat bendera star. Foto-foto Usman M


Jambipos Online, Jambi-Ribuan peserta Jalan Santai bersama Gubernur Jambi H Zumi Zola Zulkifli (Z3) dalam rangka memeriahkan HUT Provinsi Jambi ke 60 Tahun 2017 di Lapangan Kantor Gubernur Jambi, Sabtu (14/1/2017) berlangsung meriah. Jalan santai itu juga ada hadiah Mobil dan Motor bagi yang menang undian.


Hadir juga pada jalan santai sehat itu Anggota Komisi V DPR RI H Bakria Dapil Provinsi Jambi (PAN), Sekda Prov Jambi Erwan Malik, Asisten Gubernur Tagor M Nasution, Zumi Laza adik dari Zumi Zola, A Salam Anggota DPRD Provinsi Jambi (Hanura), Cecep (Media Centre Zumi Zola).


Berikut ini sejumlah foto dari Usman Muhammad yang memotret situasi jalan santai sehat bersama Z3 dan ribuan karyawan SKPD serta masyarakat Jambi. 

Dan yang beruntung mendapatkan hadiah mobil Ayla adalah Wira Monita, warga Buluran Kenali, Kecamatan Telanaipura. Perempuan berusia  37 tahun ini menangis terharu begitu nomor kuponnya diumumkan Gubernur Jambi Zumi Zola sebagai peraih hadiah mobil.

Wira Monita bekerja sebagai sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Jambi.

“BPBD, di Bidang Perencanaan,” kata Wira pada sejumlah wartawan usai menerima kunci Daihatsu Ayla di lapangan kantor gubernur Jambi, Sabtu (14/1/2017).

Dikatakan Wira, dirinya sangat gembira mendapat hadiah mobil. Dia menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Daerah yang mana telah menyelenggarakan jalan santai HUT Provinsi Jambi.

“Alhamdulillah rejeki, nggak ada mimpi apa apa semalam, terima kasih pada Pak Gubernur,” tutup Wira. (ADV/Lee)




















Zumi Laza.

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar