Home » , » Aneh! Kenapa Bakso Beranak di Perumnas Jambi Diserbu Pelanggang

Aneh! Kenapa Bakso Beranak di Perumnas Jambi Diserbu Pelanggang

Written By jambipos-online on Sunday, January 29, 2017 | 16:13



“Bakso Beranak Sesar”


“Bakso Beranak Sesar”
“Bakso Beranak Sesar” Jambi.Foto Asenk Lee Saragih

Penuh hingga melantai Saat Pelanggan Rasa Penasaran Rasa dari “Bakso Beranak Sesar” di Perumnas Jelutung Kota Jambi, Minggu 29 Januari 2017 sore.Foto Asenk Lee Saragih

Pedagang Melayani Pelanggan “Bakso Beranak Sesar” di Perumnas Jelutung Kota Jambi, Minggu 29 Januari 2017 sore.Foto Asenk Lee Saragih

Mengantri untuk dibungkus “Bakso Beranak Sesar” di Perumnas Jelutung Kota Jambi, Minggu 29 Januari 2017 sore.Foto Asenk Lee Saragih

Pedagang Melayani Pelanggan “Bakso Beranak Sesar” di Perumnas Jelutung Kota Jambi, Minggu 29 Januari 2017 sore.Foto Asenk Lee Saragih

“Bakso Beranak Sesar” Jambi.Foto Asenk Lee Saragih

Jambipos Online, Jambi- “Bakso Beranak Sesar” mendadak jadi incaran penikmat bakso di Kota Jambi. Keberadaan Pedagang  “Bakso Beranak Sesar” ini ada di Simpang Gardu, Perumnas Kotabaru, Kelurahan Handil Jaya, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi.

Sejak dibuka tiga pekan lalu, pelanggan selalu membludak, bahkan hingga mengantri panjang di tempat yang sedit sempit di pinggirjalan. Tempat penjual “Bakso Beranak Sesar”  tidak memiliki areal parkir, sehingga kerap membuat arus lalulintas di jalan sempit itu macet. 

Rasa penasaran membuat warga menyerbu “Bakso Beranak Sesar”. Namun kalau soal rasa, tak jauh beda dari bakso biasanya. “Bakso Beranak Sesar”ini berisi 8 bakso kecil dan satu bakso telor dibungkus dengan bakso besar.

Jika Anda, pehobi makan bakso, satu “Bakso Beranak Sesar” sudah puas. Namun kalau Anda hanya sekedar penasaran saja, silahkan makan berdua.

Kini para pebisnis selalu mengembangkan ide-ide kreatif agar bisa menarik perhatian masyarakat. Khususnya untuk urusan kuliner, para pebisnis selalu menciptakan cita rasa yang unik, khas, dan nyaman untuk masyarakat.

Awalnya bakso beranak ini menghebohkan warga Bogor. Kini bakso berenak sesar ini pun menghebohkan warga Kota Jambi. Jika melihat porsinya, bakso beranak sesar ini super jumbo. Jika nekad menghabiskannya sendirian, dijamin perut membuncit.

Satu porsinya dihargai Rp30.000. Bakso ini cukup hangat diterima masyarakat sehingga saat menikmatinya, kita harus waiting list. Dan untuk parkirannya pun tidak perlu membayar lagi. Selain bisa mencicipi di tempat, bakso beranak bisa dipesan melalui via telephone 0853 83850099.

Lalu kenapa masyarakat Jambi begitu mengincar “Bakso Beranak Sesar” ini. Ataukan rasa “Bakso Beranak Sesar” lain dari bakso biasanya. Jika Anda penasaran, silahkan mencobanya!. (JP-03)

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos