Home » , , » Aktivitas Hotel Novita Kembali Normal

Aktivitas Hotel Novita Kembali Normal

Written By jambipos-online on Wednesday, January 18, 2017 | 16:38


Walikota Jambi Syarif Fasha dan Gubernur Jambi H Zumi Zola Zulkifli saat membuka segel pintu utama Hotel Novita Jambi, Rabu (18/1/2017).Foto Rijal EP


Jambipos Online, Kota Jambi-Setelah ditutup selama hampir satu bulan, sejak Sabtu 24 Desember 2016, kini aktivitas Hotel Novita kembali normal. Pembukaan kembali operasional salah satu hetel berbintang di Kota Jambi ini dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi pada Rabu 18 Januari 2017.

Hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Jambi H Zumi Zola Zulkifli, Kapolda Jambi, Polresta Jambi, Danrem 042 Garuda Putih, Denpom Jambi dan para tokoh agama di Kota Jambi.

Walikota Jambi, H. Syarief Fasha dalam sambutanya mengharapkan suasana di Kota Jambi tetap aman dan terkendali. Dirinya tak menginginkan adanya perpecahan baik antar golongan, suku dan agama di Kota Jambi.

"Karena saya yang menutup, maka saya juga yang membuka segel penyetopan operasional Novita, saya bisa juga membukannya sendiri, namun tak saya lakukan, untuk lebih baiknya saya menghadirkan bapak gubernur dan unsur Forkopimda ", ujar walikota.

Menurut walikota kasus dugaan penistaan agama yang terjadi di Hotel Novita menjelang Natal 2016 lalu telah ditangani pihak kepolisian. Karena pelakunya telah ditangani pihak kepolisian, maka penyegelan Hotel Novita dibuka kembali.

Senada dengan walikota, Gubernur Jambi juga berharap kondisi di Provinsi Jambi, khususnya di kota Jambi dapat berjalan kondusif, aman dan terkendali.

Gubernur mengajak masyarakat untuk sama sama berdoa, agar ditengah masyarakat Jambi tak terjadi perpecahan. Harus menjaga hubungan baik antar sesama umat Islam serta antar umat yang berbeda agama.

Sementara itu General Manager (GM) Hotel Novita, Khusairi kepada wartawan mengatakan, dirinya banyak berterimakasih kepada Gubernur Jambi, Walikota Jambi,Pihak Kepolisian dan unsur Forkopimda lainnya atas izin beroperasi kembalinya Hotel Novita.

Dirinya mengakui dengan ditutup Hotel Novita, pihaknya jelas mengalami kerugian. Namun kerugian itu belum bisa ditaksir karena belum dikalkulasi. Pantauan Timur Ekspres, setelah dibuka kembalinya Hotel tersebut, terlihat parapekerja hotel mulai beraktivitas seperti biasa. (Rizal/JP)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos