Home » , , , » Madel Mampu Bawa Perubahan Dasyat Kabupaten Sarolangun

Madel Mampu Bawa Perubahan Dasyat Kabupaten Sarolangun

Written By jambipos-online on Wednesday, December 21, 2016 | 18:46





Pasangan Calon (Paslon) Bupati Sarolangun Nomor Urut 1 Madel-Har Disematkan Ulos Batak.IST

 


Sebanyak 2.462 Orang Tim Pemenangan Madel-Har Dikukuhkan

Jambipos Online, Sarolangun-Sebanyak 2.462 orang Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati Sarolangun Nomor Urut 1 Madel-Har, Rabu (21/12/2016) resmi dikukuhkan. Tim Pemenangan itu untuk Kecamatan Mandiangin.

Tim pemenangan terdiri dari Korcam, Kordes, Korlap, Tim Srikandi dan Tim Keluarga Madel - Har. Dalam pelantikan itu disamping dihadiri ribuan masyarakat Mandiangin dan pernyataan sikaf dari tokoh-tokoh yang mewakili masyarakat Mandiangin asal Jawa, Sumatera Utara, Ambon.

Juga dihadiri oleh tokoh-tokoh masyarakat dari berbagai kecamatan lain yang ada di Kabupaten Sarolangun. Bahkan acara pengukuhan itu juga terlihat Anggota DPR RI dari partai Demokrat Zulfikar Ahmad.
Dalam orasinya H Madel menyatakan sebagai Kabupaten Sarolangun ini termasuk Kabupaten Kaya dengan APBD 1,2 Triliun pertahun. Kalau dikelola dengan benar akan sangat bermanfaat untuk rakyat Sarolangun.

“Dengan dana sebanyak itu banyak hal yang bisa saya lakukan untuk memajukan Kabupaten Sarolangun. Jika saya dipercaya menjadi Bupati Sarolangun ini, salah satu program pokok saya yang akan saya lakukan dengan segera adalah masalah infrasruktur. Pelayanan umum dan menciptakan lapangan kerja baru,” katanya.

“Coba lihat keadaan infrastruktur mulai dari ibu kota kabupaten hingga ibu kota kecamatan-kecamatan yang ada di Kabupaten Sarolangun saat ini. Apakah ini yang nama nya pembangunan? Bagaimana mau mengurus infrastruktur yang jauh dari pedalaman yang dekat pusat-pusat pemerintahan saja masih banyak yang tidak terurus dan luput dari perhatian seperti itu. Bekerja atau tidak pemerintah itu salah satu tokak ukurnya adalah mampu tidak dia membenahi yang di depan mata nya dulu,” kata Madel.

Kemudian calon wakil bupati Sarolangun, Musharsyah dalam orasi disambut tepuk tangan yang sangat meriah dari masyarakat Mandiangin. 

“Bapak-bapak, ibu-ibu Sarolangun ini negeri kito. Kito yang menentukan kemano arah nyo Sarolangun ini 5 tahun ke depan. 5 tahun yang lalu lah kito cubo. Baik buruk nyo bapak-bapak ibu-ibu lah tau. Sekaran sayo yang asli orag Mandiangin ini ingin mengajak bapak-bapak ibu-ibu untuk melakukan perubahan,” katanya.

“Kito urus Sarolangun ini dengan benar. Sayo pastikan kalau pak Madel dan sayo ini jadi bupati dan wakil bupati Sarolangun kagek, demi Alloh kami akan menggratiskan dalam setiap penerimaan honor dan PNS sesuai dengan kewenangan kami selaku bupati/wakil bupati,” sebutnya.

Kemudian tokoh masyarakat Provinsi Jambi sekaligus Anggota DPR RI Zulfikar Ahmad dalam sambutannya mengatakan kalau dirinya mantan Bupati Bungo dua periode. 

“Tau betul betul macam mano kemampuan abang sayo pak Madel ini kalau jadi bupati. Jadi dak banyak yang harus sampaikan pado masyarkat Mandiangin ini. Pesan saya pilih lah pemimpin yang berpengalam dan mampu untuk jadi pemimpin kalau Sarolangun ini mau berubah,” katanya.

‘”Beliau ini abag Madel menurut saya mampu jadi pemimpin untuk bapak-bapak ibu-ibu semua. Saya akan membantu beliau dari senayan untuk membangun Sarolangun kelak. Karno kalau ngandalkan duit APBD be untuk membangun daerah sakarang dak kan bisa nak maju. Daerah harus mampu membawa duit pusat ke daerah se banyak-banyaknya. Bupati harus pandai nyari duit di Jakarta bukan pandai nyari bini di Jakarta,” kata Zulfikar Ahmad yang disambut yel-yel hidup Madel -Har oleh ribuan masyarakat yang hadir. (Damsir Karim/Media Centre Madel-Her/Lee)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos