Home » , , » Warga Pemenang Swadaya Bangun Kantor Babinkabtikmas

Warga Pemenang Swadaya Bangun Kantor Babinkabtikmas

Written By jambipos-online on Wednesday, November 16, 2016 | 10:08







Jambipos Online, Merangin-Kapolres Merangin AKBP Munggaran lakukan peletakan batu pertama pembangunan Kantor Babinkabtikmas di Desa AI Kecamatan Pemenang Selatan, Jumat (11/11/2016). Peletakan batu pertama itu didampingi Kapolsek Pemenang IPTU Nababan SH MH.

Hadir juga pada acara itu Kasat Serse ada Kasat Lantas serta Jajaran Polres Merangin. Rombongan Polres Merangin disambut hangat oleh tokoh masyarakat Pamenang Selatan dan masyarakat yang di undang Kapala Desa Juarno.

Sekcam Pemenang AD Hairudin SP perwakilan dari camat, sekaligus memberi sambutan dalam penyampaiannya mengatakan bahwa pembangunan ini dengan swadaya masyarakat  untuk membangun kantor. Kerena Desa Tambang Emas ini belum mempunyai kantor kepolisian.

Kades Juarno mengatakan, Kecamatan Pamenang Selatan ini sangat luas sekali. Satu kecamatan terdapat Desa Tambag Emas, Tanjung Benuang, Desa Pulau Bayur, Desa Selango dengan luas wilayah  Desa Tambang Emas saja mencapai 15.747 ha jumlah penduduk 10.624. Sedangkan kantor kapolisian yang ditempati Babin Kabtibmas menumpang. “Makanya kami swadaya membabangun kantor ini tegasnya,” ujar Juarno.

Kapolres Merangin AKBP Munggaran mengucapkan ribuan terimakasih kepada masyarakat juga kepada kepala Desa  Juarno. Karena mengajak masyarakat Tambang Emas ini membangun sub sektor dengan swadaya. 

“Kami melihat antusias masyarakat sangat tinggi  untuk membantu Polri dengan adanya pembagunan ini saya siap tambah personil nanti nya,” katanya. (Yah)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos