Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Satgas Saber Pungli Diminta Bersihkan Pungli di Provinsi Jambi


Pengukuhan Satgas Saber Pungli Provinsi Jambi.Ist

Jambipos Online, Jambi-Gubernur Jambi Zumi Zola melantik dan mengukuhkan Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) Provinsi Jambi, Kamis (10/11/2016)‎. Satgas Saber Pungli diketuai Irwasda Polda Jambi‎ Kombes Mukhlis.

Acara yang berlangsung di Rumah dinas Gubernur Jambi itu dihadiri Kajati Jambi John Walingson Purba SH MH, Wakil Gubernur Jambi Fachrori Umar, Sekda Provinsi Jambi Ridham Priskab, Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yazid Fanani MSi, Danrem 042 Garuda Putih Kolonel Inf Refrizal Jambi, Dandenpom II Jambi, dan pejabat lainnya.

Gubernur Jambi Zumi Zola dalam sambutannya menyampaikan bahwa dirinya mempercayai Satgas Saber Pungli yang dilantik bisa memberantas Pungli di Provinsi Jambi. “Kita berharap pembentukan tim Satgas Pungli ini bisa membuat perubahan bagi Provinsi Jambi agar lebih baik," kata Zola.

Selanjutnya Gubernur Jambi, menyematkan pin kepada Ketua dan wakil ketua Satgas Saber Pungli dan ‎memberikan selamat. Semoga dengan keberadaan Satgas Saber Pungli ini Pungli di Provinsi Jambi semakin surut. (JP-03)


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar