Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Proyek Jembatan Desa Jelatang November Baru Tahap Dasar



 
Proyek Jembatan Desa Jelatang November Baru Tahap Dasar

Proyek Jembatan Desa Jelatang November Baru Tahap Dasar

Proyek Jembatan Desa Jelatang November Baru Tahap Dasar


Jambipos Online, Merangin-Pada Kamis 9 November 2016, konfirmasi kepada pemborng jambatan tersebut, yang ada pada saat itu Johanis sebagai kosultan ada juga Nainggolan sebagai pemborong.

Pada saat ditanya sudah berapa persen pekerjaan jembatan ini, Johanis menjawab pertengahan November siap tahap pertama. Kalau untuk tahap kedua pememasang rangkaian baja belum bisa dipastikan kapan dimulai karena anggaran nya belum ada.

Ditanya siapa bos pemborong jembatan ini, dia jawab itu pak Nainggolan pemborong katanya. Spontan saja pak Nainggolan lansung lari, sambil mengatakan itu konsultan nya, Johanis ditanya masalah pemasang tiang agak mencong.

Dia jawab benar tapikan tidak keluar dari lingkaran nya. Kerena banyak lagi pertanyaan, Johanis menunjukan kartu pers nya bahwa dia wartawan juga. Ditanya wartawan dari mana dia jawab, Fokus Nusantara News. 

Ditanya tentang wartawan banyak tidak mengerti, oh jadi kartu itu untuk menghalangi dan melindungi usaha aja, kerena ada lagi yang mau ditanya, ahirnya diajak duduk di kantor kosong satu orang pun tak ada dikantor itu, Jambipos kekantor Johanis nya kabur.

Tokoh masyarakat desa jelatang AM mengatakan pada Jambipos pemborong jembatan Desa Jelatang ini tidak mau nian bermasyarakat. 

Kami yang sering nonton di balai pangkalan jembatan ini, kemarin pada pembuatan bok di pangkal jembatan ini, papan-papan mal itu langsung ditimbun, sudah kami kasih tau, bos besok  papan mal itu lapuk tanah nya turun dia jawab biarlah katanya.

Lanjut nya mengatakan pada pak Nainggolan kenapa jembatan yang lama ini bapak biarkan sampai papan nya patah-patah sedangkan kamu lewat juga di atas jembatan ini bawak alat alat, bawak semen juga besi lah, jambatan patah lantai di biari  pura pura tidak dengar pembicaran kami dengan dio cuek aja. 

Selama jembatan baru ini dibangun, jembatan patah lantai nya dibiarkan saja. Untung ada koperasi tiga serumpun yang bantu perbaiki kalau tidak, ada yang jatuh kebawah katanya. (Yah)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar