Home » , , » Pelanggar Plat Modifikasi BH 1774TA

Pelanggar Plat Modifikasi BH 1774TA

Written By jambipos-online on Kamis, 17 November 2016 | 11:52


Pelanggar Plat Modifikasi BH 1774TA. Foto Arman


Pelanggar Plat Modifikasi BH 1774TA. Foto Arman


Jambipos Online, Kota Jambi-Kepolisian Daerah Jambi menggelar Operasi Zebra 2016. Kegiatan Operasi Zebra yang dilakukan pihak Ditlantas Polda dan Polresta Jambi telah dimulai sejak Senin (14/11) lalu dikawasan Beringin Kota Jambi. 

Dari Operasi yang digelar tersebut, ditemukan beberapa pelanggaran – pelanggaran. Diantaranya, pengendara kendaraan yang tidak membawa kelengkapan surat – surat kendaraan, SIM hingga pelanggaran modifiksi plat kendaraan. 

Beberapa kendaraan yang tertangkap modifikasi plat kendaraanya diberi sanksi untuk membuka atau melepas platnya dilokasi operasi zebra dan mengembalikan ke kondisi semula. 

Hal tersebut sangat berbeda saat Journalist Jambipos Online berada di Ditlantas Polda Jambi di Talang Banjar. Pada Rabu (16/11) lalu. Ada satu kendaraan jenis SUV warna putih yang terparkir dilapangan Ditlantas Polda Jambi dengan nomor polisi yang telah dimodifikasi. 

Terlihat keluar dari Ditlantas Polda Jambi dengan aman tanpa harus membuka ataupun mengganti plat modifikasi sebagaimana sanksi yang diberikan kepada pelannggar - pelanggar yang didapatkan dilokasi operasi zebra. (ARM)


Share this article :

Posting Komentar