Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Musda DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi Kemungkinan Sabtu 8 November 2016



Jambipos Online, Jambi-Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Jambi kemungkinan besar akan dilaksanakan Sabtu 8 Nopember 2016. Sejumlah DPC Partai Demokrat sudah mengakui mendapatkan jadwal Musda DPD PD Provinsi Jambi ini.

Menurut rumor di kalangan DPD PD Provinsi Jambi, kemungkinan besar Sabtu 8 November 2016 Musda dilaksnakan. “Jadwalnya sudah ada di DPP dan undangan sudah disebar ke seluruh DPC PD se Provinsi Jambi,” ujar sumber di PD.

Sementara Ketua DPC Demokrat Tebo Syamsurizal juga mengaku sudah mendapat kabar soal pelaksanaan Musda pada 8 November 2016 mendatang. “Sudah dapat kabar, Sumsel 6 November, Jambi 8 November. Cuman kita tunggulah jadwal resmi turun dari DPP,” ujarnya. Rencana 8 November 2016 itu merupakan usulan dari OKK. “Itu usulan OKK,’’ katanya.

Ketua DPC Demokrat Batanghari Jasasila juga mengaku sudah mendapat kabar soal rencana Musda 8 November 2016. “Sudah ada, tanggal 8 November 2016. Pastinya kita tunggu surat dari DPP,” katanya.

Dikabarkan dua kader yang mengincar Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi yakni Cornelis Buston yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua DPD PD Provinsi Jambi dan juga menjabat Ketua DPRD Provinsi Jambi. Kemudian Burhanuddin Mahir, Ketua DPC PD Muarojambi dan juga mantan Bupati Muarojambi dua periode. 

Kedua kader ini sangat berpeluang mengingat Hasan Basri Agus (HBA) yang sebelumnya menjabat Ketua DPD PD Provinsi Jambi mengundurkan diri dari Partai Demokrat beberapa waktu lalu. Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari pihak DPD PD Provinsi Jambi soal jadwal Musda tersebut. (JP-03)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar