Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Ada Proyek Siluman di Desa Bangun Jayo Kabupaten Sarolangun


Ada Proyek Siluman di Desa Bangun Jayo Kabupaten Sarolangun



Ada Proyek Siluman di Desa Bangun Jayo Kabupaten Sarolangun

Jambipos Online, Sarolangun-Pengaspalan jalan di Desa Bangun Jayo tanpa papan nama dikerjakan asal jadi. Belum sampai se umur jagung  sudah terbang  aspal nya ke kantong pemborong. Info yang diterima tanggal 30 Agustus selesai tanggal 30 Oktober 2016 sudah tinggal sertu aja lagi.

Narasumber Jambipos Online menyebutkan, tidak ada yang mampu dengan pemborong nya itu, karena kebal hukum. “Cobaklah tes dulu naikan beritanya kalau saya rasa mubajir, contoh aja papan nama tidak ada. Setahu saya mayoritas proyek PU Sarolangun jarang ada papan namanya, supaya senang mengelabui publik,” tegasnya.

Masyarakat Bangun Jayo mengatakan memang harapkan kepada pihak hukum Sarolangun tolong panggil pemborong nya itu. “Proses sesuai dengan hukum yang ada di wilayah kita ini jangan enak bae makan sen rakyat. Saya bicara ini apa adanya. Jaksa sebagai penegak hukum tolong apa yang kami  kato tu cobak cek kelapangan,  pangil pengusaha yang KKN TU,” katanya.

Davit di Kantor Dinas PU Sarolangun dihubungi, minta no hp pemborong dan PPTKnya, dia menjawab, tidak ada no nya. Menurut Davit, sudah ada yang kesana cek pekerjaan itu pak. 

“Juga kami sudah mengirimkan surat kepada pemborong agar diperbaiki lagi,” jawab Davit lagi. “Setahu saya kalau pekerjaan nya udah siap itu  hanya tinggal masa pemeliaraan aja lagi,” ujar Davit.(FH. Sianturi/ YA)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar