Home » , , , » Warga Kesal, Mobil PT SGN Dipecahkan

Warga Kesal, Mobil PT SGN Dipecahkan

Written By jambipos-online on Tuesday, October 4, 2016 | 10:39 AM



Warga Kesal, Mobil PT SGN Dipecahkan
Jambipos Online, Merangin-Lamito (30) warga Karang Berahi pada Jumat 29 September 2016 lalau menbawa buah sawit hasil taninya ke PT. SGN di Desa Bunga Antui, Kecamatan Tabir Selatan, Kabupaten Merangin.

Setelah sampai di lokasi mulai nego harga. Setelah sesuai buah di bongkar di loding atas buah di bongkar Dayat bilang, sekarang  buah kamu banyak yang mengkal jadi potong 6 persen. 

Dijawab  jadi lah pak, janji kejanji dari jam 2 sampai jam 6 sore di tunggu buah sudah di bongkar pak dayat tak kunjung datang. Datang jam 6 sore bilang  sama operator loder naikan ke mobil saya lagi. Pak dayat lalu pergi .

Seolah-olah saya dipermainkan oleh pak Dayat terasa buah saya dinaikan ke dalam mobil saya lalu cari pak dayat. dayat setelah melihat saya dia lari kedalam mobil yang ada di dalam mobil adalah menejer nya Aritonang. 

Kerena saya kesal ketok pintu mobil ingin bertanya kenapa buah saya di naikan lagi ke dalam mobil saya, dia tidak mau buka pintu. 

Kerena saya rasa kesal di permainkan seperti itu saya ambil kunci roda, saya pukul kacanya lalu pecah baru lah, orang itu keluar, dialapor ke Kapolsek Tabir sekarang saya ditahan udah 3 hari dari hari Jumat sampai hari Minggu katanya.

Beberapa orang supir ditanya tentang pak Dayat dia mengatakan pada Jambipos, pak Dayat itu memang arogan. Kami supir ini tidak banyak komentar apa kata dia kami ikut aja. Tidak banyak membantah. Kerena kami terpaksa aja bawak kesini katanya, kalau PT ini mau lancar ganti aja dia itu katanya.

Jambipos konfirmasi dengan pak Dayat di PT.SGN dibilang oleh pak Andi Staf Kantor PT SGN tidak bisa diganggu. Kerena masih jam dinas. 

Kerena hari ini hari Minggu bagaimana kita jumpa pak Dayat itu, diminta 1 menit saja, diajawab kami hari ini tidak terima tamu, ok tapi kenapa tamu yang bawak buah kamu terima, dia termenung karena bingung untuk menjawab. (Yah)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambi Pos | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. JAMBIPOS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos