Home » , , , » Proyek Asal Jadi Box Culvert Ruas Jalan Simpang Margoyoso Merangin

Proyek Asal Jadi Box Culvert Ruas Jalan Simpang Margoyoso Merangin

Written By jambipos-online on Tuesday, October 4, 2016 | 10:23 AM




Jambipos Online, Merangin-Proyek pembangunan Box Culvert di jalan Simpang Margoyoso, Kabupaten Merangin dalam kasat mata dikerjakan asal jadi. Proyek yang dikerjakan CV. Sucinda Megah Perkasa itu pada hari Minggu (2/10/2016) rendup karena kurang daya tahan.

Jon (42) seorang warga kepada Jambipos Online, mengatakan, bangunan roboh genase/parit pinggirnya. Sekarang badan jalan itu yang hampir bolong. "Bapak boleh lihat sendiri tu. Bapak kalau wartawan poto muat kekoran katanya," ujarnya.

Ditanya  kenapa sampai roboh pak proyek itu, Jon menjawab yang pertama kurang semennya jadi daya tahan kurang, kedua perbuatan itu lemah nian juga mubazir.

Sedangkan dana hampir Rp 200 Juta untuk jalan tersebut. Tiap hari di lalui mobil bawa buah sawit, tapi kalau mau besar untungya seperti itu lah jadi nya.

"Saya harapkan kepada bapak Bupati Merangin sesuai janji mereka membangun dari desa ke kota, tolong tegur pemborong ingin untung gedang tu," ujarnya.

Pemborong jembatan tersebut di konfirmasi, dia mengatakan jambatan itu belum cukup umur, sudah dilalui mobil yang muatan puluhan ton katanya. juga itu akan kami perbaiki.
 
Pihak  konsultan diberitahukan ada pekerjaan yang  rendup dan juga di tengah jembatan hampir bolong. Dia mejawab, ok info nya saya akan perintah pemborongnya perbaiki segera tegas nya. (Yahya)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambi Pos | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. JAMBIPOS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos