Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Prajurit Korem 042 Gapu Ziarah ke Taman Makam Pahlawan




PAHLAHAN: Komando Resort Militer 042 Garuda Putih Jambi berziarah ke Taman Makam Pahlawan Satria Bhakti Jambi, Sabtu (1/10). Ziarah ini dalam rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia  (TNI) ke-71 (5 Oktober 2016). FOTO DANI

Jambipos Online, Jambi-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia  (TNI) ke-71 (5 Oktober 2016), Komando Resort Militer 042 Garuda Putih Jambi berziarah ke Taman Makam Pahlawan Satria Bhakti Jambi, Sabtu (1/10).

Ziarah yang dipimpin  Komandan Korem 042/Gapu, Kolonel Inf Refrizal berjalan dengan khidmat. Upacara diawali dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan dan dilanjutkan dengan peletakan karangan  bunga secara simbolis di Tugu Makam Pahlawan oleh Danrem 042/Gapu selaku IRUP  serta diakhiri dengan penaburan bunga di Makam Pahlawan yang diikuti oleh seluruh peserta ziarah lainnya.

Diharapkan Ziarah Nasional yang dilaksanakan pada Momentum peringatan HUT TNI ke–71 semakin memperkokoh  rasa cinta terhadap tanah air.

“Ini sebagai wujud penghargaan terhadap jasa para pahlawan pendahulu kita yang telah gugur dalam merebut, membela serta  mempertahankan  kemerdekaan  bangsa Indonesia dari  tangan  penjajah,” kata ," kata Kolonel Inf Refrizal. (JP-03)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar