Home » , , » Pemprov Berikan Uang Pembinaan Atlet Peraih Medali PON

Pemprov Berikan Uang Pembinaan Atlet Peraih Medali PON

Written By jambipos-online on Sunday, October 2, 2016 | 11:06 PM

Dayung 1 Emas, 1 Perak
Jambipos Online, Jambi- Atlet Jambi yang meraih medali di Pekan Olahraga Nasional (PON) Ke XIX Jawa Barat akan mendapatkan apresiasi dan penghargaan dari Pemerintah Provinsi Jambi. Pada PON XIX Jabar Kontingen PON Jambi bertengger di urutan 22 dengan perolehan 6 medali emas, 6 perak dan 21 perunggu dengan total 33 medali.

Penghargaan yang akan diberikan kepada atlet yang berprestasi telah masuk dalam program Pemerintah Provinsi Jambi. “Itu masuk dalam program karena merupakan komitmen dari Pemerintah Jambi,” jelas Sekretaris Daerah, Ridham Priskab.

Penghargaan yang diberikan Pemerintah Provinsi bertingkat sesuai dengan peraihan mendali, uang pembinaan Rp250 Juta untuk peraih mendali Emas, Rp150 Juta Perak dan Rp100 Juta untuk Perunggu. “Sudah masuk sesuai yang diajukan Dispora,” jelasnya.

Pemerintah Provinsi mengalamin pemotongan anggaran yang mengakibatkan defisitnya keuangan, akan membebankan anggaran Pemerintah Provinsi dikarenakan beberapa atlet Jambi berhasil membawa mendali. “Kita masih upayakan bisa kita lakukan, kita sangat menghargai prestasi-prestasi atlet ini,” katanya.

Setelah Pekan Olah Raga Nasional, akan diselenggarakan Perpanas di Jawa Barat. Pemerintah Provinsi Jambi telah menyediakan anggaran dana sebesar Rp 1, 3 Miliyar untuk Perpanas, keterlambatan dana dikarenakan Dispora Fokus menghadapi PON.

“Jika  sudah tidak terkendala administrasi secara tekhnis, Dispora bisa langsung dicairkan untuk kebutuhan Perpanas,” pungkasnya. (JP-03)
Atlet Panahan Jambi Raih 2 Medali Emas di PON XIX Jabar 2016.
   
Atlet Panahan Jambi

Atlet Panahan Jambi


Biliar Sumbang 2 Medali Emas.





Perpani Jambi Sumbang 2 Medali Emas.


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambi Pos | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. JAMBIPOS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos