Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Para Kades Bintek di Merangin



Jambipos Online, Merangin-Bintek aparatur pemerintah desa di Kantor Camat Pamenang Barat selama dua hari. Luas wilayah Kecamatan Pamenang Barat sebanyak delapan desa. Satu desa mengirim perangkatnya, lima orang ada yang 6 orang termasuk BPD.

Jumlah peserta 45 orang, yang dihadiri enam instansi dari kejari dari kantor pmpd dari kantor inspektorat dari kantor ULP dari kantor BAPDA, hadir setap camat sekcam Pamenang Barat Deden Kurnia SE MM acara tersebut berjalan sukses.

Camat Pamenang Barat Irsadi mengatakan pelatihan aparatur desa bertujuan untuk meningkatkan kemajuan desa dalam pengelolaan dana desa juga P A D desa.

Setiap setap kantor yang hadir sudah ada yang memberi saran dan petunjuk, saran saya kepada perangkat desa yang hadir pada acara ini agar memahami apa yang di sampaikan oleh bapak kejari dan yang lainnya, supaya desa kita cepat berkembang tegasnya.

Salah seorang perangkat desa Zikwan Sekdes Desa Pimpang Limbur Merangin megatakan pada Jambipos, memang selama dua hari ini pihaknya dikasih petunjuk dan arahan oleh setiap instansi sangat luar biasa.

"Kerena saya sendiri menjadi Sekdes Desa Simpang Limbur Merangin ini lebih kurang 4 bulan. Jadi banyak yang belum memahami, maka dengan pelatihan seperti ini saya bisa kerja dengan sebenarnya insya allah saya bekerja dengan baik katanya," ujarnya. (Yah)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar