Home » , , , , » Liga PAN Digelar Sabtu di Persijam, Dihadiri Zola dan Artis Ricky Harun

Liga PAN Digelar Sabtu di Persijam, Dihadiri Zola dan Artis Ricky Harun

Written By jambipos-online on Saturday, October 8, 2016 | 8:32 AM

Jambipos Online, Jambi-DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Jambi menggelar Liga di Kota Jambi, pada Sabtu (8/10) Pukul 14.00 WIB, di Stadion Persijam Kota Jambi.Liga ini adalah turnamen sepakbola terbesar di Jambi. Dan kabar gembiranya adalah, bahwa liga tersebut akan dihadiri langsung oleh Gubernur Jambi, H Zumi Zola. 

Selain Zola, para petinggi PAN yang akan meramaikan acara tersebut, adalah; Ketua DPD PAN Kota Jambi, Zumi Laza, yang merupakan adik kandung Zola. 

Sekretaris DPD PAN Kota Jambi,Widodo, Kamis (6/10) mengatakan, selain Zola dan Laza, beberapa orang artis juga akan ikut meramaikan acara tersebut, yakni; Ricky Harun, pemeran dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS).

Menurut Widodo, turnamen yang digelar secara terbuka tersebut akan melibatkan semua kalangan pencinta sepakbola. Karena itu, ia menghimbau agar para kader PAN sendiri nantinya juga ikut meramaikan liga tersebut, dan meramaikan pembukaannya yang akan digekar pada Sabtu.

"Kita mengharapkan seluruh kader PAN, agar terlibat untuk menghadiri pembukaan dan MenyukseskanLiga PAN. Sementara, semua masyarakat Kota Jambi yang ingin menyaksikan Liga PAN ini tidak kita kenakan biaya. Kita terbuka, gratis," ungkap Widodo.

Ditambahkan Widodo,dalam pembukaan nanti, Gubernur Zola akan ikut bermain langsung bersama Zumi Laza dan juga artis Ricky Harun di lapangan PERSIJAM. 

Liga tersebut akan digelar di dua tempat; di lapangan Brawijaya (Bajuri) dan lapangan BRC. "Penyisihan akan digelar di dua tempat di lapangan bajuri dan lapangan BSC,kita adakan secara terpisah agar gaung PAN lebih dikenal," kata Widodo.

Menurutnya, tujuan liga ini digelar dari tahun 2004 hingga 2016, agar dapat membantu pemangku olahraga sepakbola dan pemerintah agar dengan turnamen liga PAN mampu mencari bibit talenta talenta muda sepakbola di Jota Jambi.

"Dengan liga ini kita berharap membantu pemerintah untuk mencari talenta muda sepak bola Kota Jambi. Mudah-mudahan ke depan terbentuk tim seperti Sriwijaya, Persib Bandung,dan lainnya.Kita juga mengharapkan, agar generasi muda melakukan hal posiitif daripada terjerumus ke narkoba," ungkap Widodo. (JP-03)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambi Pos | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. JAMBIPOS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos