Home » , , , » Indosat Kuasai Pasar Pelajar, Seminggu Sekali Beri Hadiah Rp1 Juta

Indosat Kuasai Pasar Pelajar, Seminggu Sekali Beri Hadiah Rp1 Juta

Written By jambipos-online on Saturday, October 8, 2016 | 7:46 AM


PELAJAR: PT Indosat Jambi saat melaksanakan program FWA di sekolah yang berada di Kota Jambi. Program ini sukses mendekatkan Indosat kepada para pelajar yang menjadi konsumen paling setia dan mendongkrak penjualan secara signifikan.


Jambipos Online, Jambi-PT Indosat Jambi terus menginovasi programnya untuk memperluas pasar di kalangan pelajar. Pihaknya membidik puluhan ribu pelajar dari komunitas sekolah dengan total hadiah Rp1 juta setiap minggunya.

Program Freedom Warrior Academia (FWA) bulan ini diluncurkan. Program ini menyasar pelajar yang menggunakan fasilitas Facebook Group sekolah. Bagi komunitas yang dapat menyelesaikan tantangan dari tim IM3 Ooredoo, akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp1 juta.

“Kita harap adanya program FWA, dapat meningkatkan hubungan baik antara sekolah dan Indosat. Pelajar juga akan terbantu, karena bisa bebas berekpresi dan berkomunikasi, dengan tarif sangat hemat,” kata Sales Manager Jambi Indosat Jambi, Kuswardono dalam reales yang diterima , Kamis (6/10).

Ia mengatakan setelah diluncurkan mendapat respon positif dari kalangan komunitas sekolah. Hampir seluruh sekolah yang berada di Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi. Ada puluhan sekolah yang langsung bergabung untuk menyelesaikan semua tantangan yang diberikan oleh Tim IM3 Ooredoo.

Menurut dia, bagi sekolah yang ingin mengikuti program ini, akan mengikuti selama 15 minggu. Setelagh melakukan registrasi diri, otomatis menjadi bagian dari Komunitas sekolah IM3 Ooredoo. 

“Tantangannya akan dijawab melalui upload dalam bentuk foto, gambar, video atau teks dengan sekreatif dan sebanyak mungkin. Bagi yang banyak ngumpulin poin, maka berhak menjadi pemenang mingguan,” tambahnya.

Kendati demikian, untuk mengikuti tantangan mingguan ini, setiap siswa di sekolah-sekolah tersebut wajib menggunakan kartu perdana IM3 Ooredoo. Dimana selain tarif nelpon murah, yakni Rp 1 per detiknya dan berlaku untuk semua operator. “Kita berikan tambahan keuntungan dengan paket data 1GB tiap bulan, selama 3 bulan berturut-turut. Syaratnya cukup isi ulang pulsa tiap bulannya, agar kartu tetap aktif,” sebutnya.

Antusias pelajar Jambi mengikuti program ini terlihat dari peserta yang membludak. Sudah terjaring empat sekolah pada tantangan ke empat ini, yakni SMP Negeri 12 Kota Jambi, SMP Negeri 25 Kota Jambi, lalu SMP Negeri 25 Kota Jambi dan terakhir  SMA Negeri 3 Muarojambi.

Untuk diketahui, selain program FWA, Indosat Ooredoo mengajak generasi muda berinvestasi saham dengan memanfaatkan teknologi mobile dan aplikasi digital, dengan menggelar program kompetisi Indosat Stock Trading Contest (ISTC).

Peserta kompetisi akan mendapatkan edukasi dan melakukan transaksi saham secara virtual terhadap sejumlah saham pilihan yang diperdagangkan di BEI dengan harga saham diperoleh secara realtime. Melalui aplikasi ISTC ini akan menjadi tempat belajar para peserta bertransaksi saham secara virtual.

ISCT merupakan hasil kerja sama Indosat Ooredoo dengan PT Bursa Efek Indonesia (BEI) dan PT Trimegah Sekuritas Indonesia Tbk ISTC akan melengkapi program (Yuk Nabung Saham) yang telah digalakkan BEI. (JP-02)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambi Pos | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. JAMBIPOS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos