Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Hadiri HUT SMAN 1 Jambi, Zola Harap Seluruh Sekolah Di Provinsi Jambi Torehkan Prestasi

Jambipos Online, Jambi-Gubernur Jambi, H.Zumi Zola,S.TP,MA berharap agar SMA Negeri 1 Kota Jambi dan seluruh sekolah di Provinsi Jambi torehkan prestasi. Hal itu disampaikan oleh Zola ketika menghadiri Peringatan Ulang Tahun ke-61 SMA Negeri 1 Kota Jambi, bertempat di halaman SMA Negeri 1 Kota Jambi, Telanaipura, Kota Jambi, Sabtu (8/10) siang.
 
Pangdam II Sriwijaya, Mayjen Inf TNI Sudirman,SH,MM yang merupakan alumni SMA N 1 Kota Jambi juga hadir dalam acara tersebut, bersama para alumni SMA N 1 Kota Jambi lainnya.

Zola mengharapkan agar SMA N 1 Kota Jambi bisa menorehkan prestasi yang lebih baik lagi, di tingkat Provinsi Jambi, di tingkat nasional, bahkan kalau bisa di tingkat internasional. 

Zola juga mengharapkan agar seluruh sekolah di Provinsi Jambi terus membenahi diri, meningkatkan kinerja, dan menorehkan prestasi yang lebih baik lagi.

Zola menyatakan, Pengdam II Sriwijaya, Mayjen TNI Sudirman merupakan salah satu contoh alumni SMA N 1 Kota Jambi yang menjadi kebanggan, bukan hanya untuk SMA Negeri 1 Kota Jambi, tetapi juga untuk Provinsi Jambi.

“Namun, keberhasilan, kalau ditarik ke belakang, merupakan buah dari kerja keras. Oleh karena itu, saya mengajak seluruh siswa siswi untuk bekerja keras, belajar sebaik-baiknya,” ujar Zola.

Selain itu, Zola mengapresiasi dedikasi para guru SMA N 1 Kota Jambi, serta menghimbau para guru untuk tetap memberikan yang terbaik dalam pekerjaannya, untuk mendidik para siswa dan sisiwi.

Zola mengatakan bahwa SMA dan SMK sudah menjadi kewenangan Pemerintah Provinsi Jambi. “Jadi, Ibu Kepala Sekolah, silahkan disampaikan apa yang dibutuhkan oleh sekolah, nanti akan ditampung dan diupayakan, agar sekolah ini makin baik dan makin nyaman,” tambah Zola.

Selanjutnya, Zola melakukan pemotongan nasi tumpeng, yang diberikan kepada para purna kepala sekolah SMA Negeri 1 Kota Jambi.

Kepada para wartawan yang mewawancarainya, Zola menyatakan,”Selamat ulang tahun ke-61 SMA Negeri 1 Kota Jambi, prestasi sudah banyak yang ditorehkan dan alumninya sudah banyak yang menjadi orang hebat, salah satunya Bapak Pangdam, beliau ini kebanggan kita di tingkat nasional. Mudah-mudahan beliau diberikan kesehatan yang baik untuk menjalankan tugasnya dengan baik,” ungkap Zola.

“Setelah SMA dan SMK menjadi kewenangan provinsi, sudah ada serah terimanya, saya sudah sampaikan kepada Ibu kepala sekolah. Juga untuk SMA dan SMK se Provinsi Jambi, silahkan berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan Provinsi Jambi. Apa yang dibutuhkan, sampaikan, nanti akan kita coba atur untuk di tahun 2017, 2018, dan seterusnya,” tutur Zola. (JP-03)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar