Home » , , » Hadiah Spesial Untuk Dandim 0415/Batanghari di HUT TNI ke-71

Hadiah Spesial Untuk Dandim 0415/Batanghari di HUT TNI ke-71

Written By jambipos-online on Wednesday, October 5, 2016 | 11:13 PM


HADIAH: Kapolresta Kombes Pol Bernard Sibarani,S.I.K bersama sejumlah anggotanya spontanitas memberikan kejutan kepada Dandim 0415/Batanghari Letkol Arm Widodo Noercahyo, dengan membawa kue tart loreng ala TNI sebagai ucapan syukur HUT TNI Ke 71 dari Polresta Jambi, Rabu (5/10). FOTO IST

Jambipos Online, Jambi-Hubungan TNI dan Polri di Kota Jambi tetap kompak. Seperti apa yang dilakukan Polresta dan Kodim 0415/Batanghari untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Negara Indonesia (TNI) ke-71 pada Rabu (5/10).

Dandim 0415/Batanghari Letkol Arm Widodo Noercahyo, Rabu (5/10) siang hari dibuat terkejut oleh jajaran Polresta Jambi. Lantaran di siang bolong yang agak mendung, Kapolresta Kombes Pol Bernard Sibarani,S.I.K bersama sejumlah anggotanya spontanitas berkunjung ke Makodim dengan membawa kue tart loreng ala TNI.

Sejumlah prajurit TNI yang sedang piket di Pos penjagaan Makodim 0415/Batanghari pun dibikin kaget, sehingga bergegas beranjak dari kursinya dan melapor ke Komandan.

Pada pertemuan tersebut diselingi canda tawa. Kapolresta Jambi Kombes Pol Bernard Sibarani,S.I.K terlihat duduk bersama dengan Dandim 0415/Batanghari Letkol Arm Widodo Noercahyo. Di sekeliling mereka tampak perwira dari masing-masing instansi ikut bergabung. Mereka duduk saling berdampingan.

Mereka kembali menyambar cangkir di mejanya. Senyum ramah dan tegur sapa santun menjadi pemanis dalam pertemuan tersebut. Dandim dan Kapolresta terlihat akrab, antara perwira TNI dan Perwira Polres juga saling bertukar cerita.

 “Sekali lagi, ini pertemuan silaturahim. Kita menjaga kekompakan antara TNI dan Polri di Kota Jambi makin kuat,” tandas Dandim dianggukkan Kapolresta.

Sekitar pukul 14:00 WIB, pertemuan silaturahim antara TNI Kodim 0415/Batanghari – Polresta Jambi ditutup dengan salam komando. Mengisyaratkan bahwa dua kesatuan bersenjata ini tetap akur, dan siap menjaga Kota Jambi lebih aman lagi. (JP-03)

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambi Pos | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. JAMBIPOS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos