Home » , , , » Gubernur Jambi Zumi Zola Besuk Budayawan Jambi H Juanaidi T Noor

Gubernur Jambi Zumi Zola Besuk Budayawan Jambi H Juanaidi T Noor

Written By jambipos-online on Friday, October 7, 2016 | 7:44 PM

 
LEKAS SEMBUH: Gubernur Jambi H Zumi Zola dan adik kandungnya Zumi Laza saat membesuk H Junaidi T Noor yang kini harus dirawat di RSUD Raden Mattaher Jambi, Jumat (7/10). Semoga H Junaidi T Noor lekas sembuh.
BUDAYAWAN : Mantan Gubernur Jambi, Hasan Basri Agus (HBA) tadi malam sekitar jam 22.00 WIB Rabu (5/10) membesuk Junaidi T Noor, Budayawan Jambi. Dalam kunjungannya, HBA berharap Universitas Jambi memberi gelar Kehormatan kepada beliau.  Untuk diketahui, semasa kepimpinan Gubernur Zulkifli Nurdin dan Hasan Basri Agus, beliau selalu diminta nasehat dan pendapat soal sejarah Jambi.
Jambipos Online, Jambi- Gubernur Jambi H Zumi Zola membesuk Budayawan Jambi H Junaidi T Noor yang kini harus dirawat di RSUD Raden Mattaher Jambi, Jumat (7/10). Beberapa hari lalu Junaidi T  Noor harus dirawat di Ruangan ICCU sebelum dipindahkan ke ruangan VIP Mayang Lantai II RSUD Raden Mattaher Jambi.

Sebelumnya mantan Gubernur Jambi, Hasan Basri Agus (HBA) juga datang membesuk H Junaidi T Noor. Zumi Zola bersama Zumi Laza datang membesuk Junaidi T. Noor yang masih terbaring di ruangan VIP Mayang Lantai II RSUD Raden Mattaher Jambiselama tiga hari.

Menurut Zola, Junaidi sakit dikarenakan adanya faktor umur karena ada masalah jantung  dan kondisi sekarang Junaidi sudah membaik. “Alhamdullah sudah membaik, tentu secara bertahap, tentunya mesti banyak istirahat,”kata Zola, Jum'at (07/10).

Zola menjelaskan kondisi Junaidi T. Noor usai membesuk Junaidi “sudah bisa tertawa, ngobrol memang belum bisa banyak-banyak, masih dibatasi”.

Hari pertama Junaidi masuk ke RSUD Raden Mattaher, Zola meminta pihak RS untuk diperhatikan oleh dokter dan dokter spesialisnya, setiap pasien yang masuk harus diberikan perawatan secara maksimal. “Sama seperti pasien-pasien lainnya untuk diperhatikan dan pantau,” ujarnya.

Zola meminta kepada pihak RS untuk memberikan perawatan terbaik untuk Junaidi terutama seluruh pasien dipantau. “Ada pasien tumor juga sudah dirawat selama tiga minggu minta diperhatikan juga,“ katanya.

Zola meminta kepada seluruh masyarakat untuk mendoakan Junaidi untuk diberikan kesembuhan. “Menggingat jasa-jasa beliau yang berikan sebagai budaya dan pemikiran-pemikiran untuk membangun Jambi, saya mohon do'anya,” jelasnya.

Sementara itu pihak keluarga Junaidi T. Noor mengatakan sakitnya Junaidi dikarenakan faktor usia, ginjal dan jantung. “Gak ada riwayat sakit Jantung, dan Ginjal. Ini baru di diagnosa oleh dokter,” ujarnya.

Direktur RSUD. Raden Mattaher, Erman menjelaskan pertama kali dirawat di RS Mayang Medica Center tidak memiliki alat, kemudian di rujuk ke RSUD  Raden Mattaher Jambi.

“Pak Junaidi tiba dengan kondisi sadar, terbaring, nafas sesak dan dada sakit,“ jelas Erman.  Junaidi langsung dirawat di ruangan ICCU dirawat dengan tiga dokter yaitu dokter Jantung, dokter penyakit dalam, dan dokter ginjal.

Terkait penyakit yang diderita Junaidi tidak memiliki riwayat sakit ginjal dan jantung. “Sebenernya Gejala penyakit itu sebenarnya sudah lama,” katanya. Junaidi T. Noor diperiksa darahnya dan direkam EKG jantungnya. “Tetap dimonitor oleh tiga dokter,” pungkasnya. (JP-03)
 
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambi Pos | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. JAMBIPOS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos