Home » , , , » WC Portable Akan Melengkapi Taman dan Tempat Kuliner

WC Portable Akan Melengkapi Taman dan Tempat Kuliner

Written By jambipos-online on Friday, September 23, 2016 | 10:30 PM




Jambipos Online, Jambi-Keberadaan sejumlah taman dan tempat kuliner di Kota Jambi akan dilengkapi pengadaan wc water closet (WC) portable. Keberadaan taman dan tempat kuliner kini sudah banyak dimanfaatkan warga, namun belum nyaman karena tidak adanya WC.

Kepala Dinas Kebersihan Pertamanan dan Pemakaman (DKPP) Kota Jambi, Moncar, Rabu (21/9) mengatakan, selama ini fasilitas umum tersebut tidak dilengkapi dengan toilet (WC), sehingga pengunjung yang ingin ke toilet menjadi kesulitan. 

“Atas dasar ini, DKPP Kota Jambi berencana membuat toilet portable disejumlah tempat tersebut. Sudah ada beberapa titik lokasi yang akan dipasang wc portable tersebut, baik lokasi taman maupun lokasi tempat-tempat kuliner. Tahun ini ada 8 unit pengadaan wc portable,” ujarnya.

Menurut Moncar, WC portable itu nanti ditempatkan di beberapa titik taman dan lokasi tempat kuliner. Lokasi utama yang akan di pasang WC portable adalah taman Jomblo (Pedestarian Jomblo) dan juga kawasan pedagang kaki lima kawasan Kotabaru. “Masing-masing nanti akan kita tempatkan dua unit, kita sedang cari lokasinya yang sesuai,” katanya. 

Sebelumnya Pemerintah Kota Jambi telah membangun 12 taman yang ada di Kota Jambi. Pembangunan taman itu diantaranya Taman Remaja, Taman Jomblo, Taman Tugu Pers, Taman Tugu Adipura, Taman Patung Gajah, Taman PKK dan Taman yang berada depan Sanggar Batik Seberang Kota Jambi. (JP-03)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambi Pos | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. JAMBIPOS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos