Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


SPBU Pamenang Melayani Sepenuh Hati



Jambipos Online, Merangin-Stasiun Pengisian Bahan bakar Umum (SPBU) di Desa Muaro Belengo, Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin siap  melayani pelanggan dengan sepenuh hati dari Pukul 07.30 WIB hingga Pukul 21.00 WIB.
  
Hanapi salah seorang pekerja  pom bensin itu mengatakan, dirinya sudah banyak sekali menjadi pegawai pom bensin dimana mana.

Namun belum pernah  ketemu pempinan yang semacam ini. Banyak sekali  karyawan di sini lebih kurang 40 orang, kerja 6 jam ganti sif, satu sip 8 orang.

Kalau karyawan terlambat belum pernah pimpinan kami PAK PAIDIL bicara kasar. Boleh lihat sendiri jarang ketemu buat saya atasan macam ini.

Kebersihan sangat terjaga juga wc bersih kariyawan nya ramah, dengan pelanggan tidak kasar katanya.

Salah seorang yang sedang ber istirahat  ditanya nama dibilang panggil saja ajo maleset, mau kemana pak, dia jawab kami dari Jakarta mau ke Padang istirahat di pom bensin Pamenang.

Kenapa istirahat disini, dia menjawab, mereka pulang pergi Padang-Jakarta sengaja istirahat disini. "Pos Bensin disini aman, juga tempatnya bersih. Lokasi indah wc bersih tidak bau. Makanya kami sepuluh mobil ini sengaja istirahat di sini pak," ujar warga itu.

Pimpinan pom bensin Pamenang PAIDIL, Kamis (29/9) saat dikonfirmasi mengatakan, masalah banyak mobil pribadi yang anteri, dan banyak yang isrirahat disini, ada apa.

Dia jawab yang pertama bagi tukang pompa minyak saya harapkan layani baik baik pelangan kita yang jauh harus kita layani dengan baik juga pelangan itu adalah raja, jadi kita harus sopan dan santun dan disiplin tegasnya.

Kades Muaro Belengo Ependi mengatakan pada Jambipos Online, semenjak dipimpin Kapolsek yang Baru pom bensin tertib, aman dan lancar. Lanjutnya mengatakan pengisian galon tidak ada lagi. Hanya yang boleh mengisi mobil dengan tangki standar. Paling tinggi isi tangki 350 L," ujar Kades.(Yah)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar