Home » » Ribuan Massa Hadir Deklarasi dan Mengantar Madel-Musharsyah Daftar di KPU

Ribuan Massa Hadir Deklarasi dan Mengantar Madel-Musharsyah Daftar di KPU

Written By jambipos-online on Saturday, September 24, 2016 | 4:36 PM









Jambipos Online, Sarolangun-Ribuan massa padati deklarasi pasangan calon (Paslon) Madel-Musharsyah untuk maju pada Pilkada Sarolangun yang dilaksanakan di Posko Pemenangan di jalan Sumatera, Kelurahan Sarkam, Kabupaten Sarolangun, Jumat (23/9). Usai Deklarasi selanjutnya massa mengantar pasangan yang dikenal dengan “MH” mendaftar ke KPU Sarolangun.
Tampak hadir pada deklarasi ini perwakilan dari masing–masing partai politik pengusung seperti PKS,Hanura,Demokratdan PBB dan sekaligus berorasi di depan ribuan pendukung dan simpatisan “MH”.

Pengurus partai itu diantaranya, Indra Gunawan SE Ketua DPC Hanura,Ketua DPD Hafis Hasbiallah Pengurus Partai Pengusung, pendukung dan hadir juga politikus sonior  H.Tommi Ilyas Ketua DPRD Sarolangun Priode 1999-2004 dan HM Neng Ahmad Ketua DPRD priode 2004-2009sekaligus tokoh agama dan tokoh-tokoh masyarakat.

Usai deklarasi sekitar pukul 11.30, massa langsung Sholat Jumat berjamaah di Mesjid Baiturrahim di Sri Pelayang. Usai Sholat pada Pukul  14.30 WIB Paslon “MH” dihantar oleh ribuan pendukungnya ke Kantor KPU Sarolangun untuk mendaftar sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun 2017–2022.

Tiba di KPU Sarolangun langsung di sambut Ketua KPU Sarolangun, Ahyar dan seluruh Komisioner, Ketua Anggota Panwaslu Kabupaten Sarolangun.Dalam sambutannya Madel mengajak seluruh masyarakat Sarolangun untuk bersama memenangkan pasangan MH dalam Pilkada Sarolangun Priode 2017-2022.

“Mari kita ciptakan demokrasi di Kabupaten Sarolangun yang seutuhnya,agar Sarolangun bisa berubah,” ujar Madel dalam sambutannya.

Begitu juga Musharsyah Calon Wakil Bupati Sarolangun dalam orasinya menyampaikan bahwa pemimpin itu harus banyak bukti nyata dalam pembangunan. “Kita harus banyak bukti bukan omongan. Saya sebenaranya bukan ahli bicara,tapi saya orangnya pekerja,” kata Musharsyah. (JP-05)

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambi Pos | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. JAMBIPOS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos