Home » , , » MTQ ke-18 se Kecamatan Tabir Ulu Segera di Desa Rantau Ngarau

MTQ ke-18 se Kecamatan Tabir Ulu Segera di Desa Rantau Ngarau

Written By jambipos-online on Friday, September 2, 2016 | 8:20 AM

Displaying 20160901195608.jpg
MTQ ke-18 se Kecamatan Tabir Ulu Segera di Desa Rantau Ngarau
Jambipos Online, Merangin-Kepala, Kantor Urusan Agama,(KUA Tabir Ulu) dalam rangka pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-18 Tingkat Kecamatan Tabir Ulu Tahun 2016,itu akan segera di laksanakan di Desa Rantau Ngarau.
 
Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kecamatan Tabir Ulu melakukan rapat konsolidasi yang dipimpin langsung oleh Camat Tabir Ulu Abdul Lazik, S.Pd,MM dan Kepala KUA Kecamatan Tabir Ulu Ramli, S. Ag.

Rapat konsolidasi yang dilaksanakan di ruang Aula Kantor Camat Tabir Ulu, Jum'at (19/08/16) dihadiri oleh Camat Tabir Ulu Abdul Lazik, S.Pd,MM dan Kepala KUA Kecamatan Tabir Ulu Ramli, S. Ag, Ketua LPTQ Kecamatan Tabir Ulu Suhardiman, S.Pd beserta seluruh pengurus LPTQ Kecamatan Tabir Ulu, Kades dan pegawai Syarak se-Kecamatan Tabir Ulu.

Selain itu hadir pula, tampak M. Nasir Kades Rantau Ngarau dimana Desa yang akan menjadi tuan rumah pelaksanaan MTQ ke-18 tingkat Kec. Tabir Ulu tahun 2016 mendatang.
 
Selain membahas persiapan panitia pelaksanaan MTQ serta program kerja yang akan dilakukan menjelang pelaksanaan MTQ, dalam pertemuaan tersebut juga dibahas tentang penetapan lokasi tempat diselenggarakan MTQ dan penganggaran dananya.
 
Dalam pembahasan Camat Tabir Ulu sangat mengharapkan saran serta masukan dari seluruh panitia terkait persiapan MTQ kecamatan.

Ia berharap penyelenggaraan dapat terleksana dengan sukses. Abdul Lazik meminta agar pelaksaaan MTQ di tingkat Kabupaten agar sejak awal dipersiapkan dari sekarang.

Sementara Kepala KUA Tabir Ulu menyarankan sebaiknya jadwal MTQ tingkat kecamatan segera diproses sekaligus petunjuk teknis kegiatan.

Ramli S.Ag meminta Kepala desa se kecamatan Tabir Ulu, dan pegawai syarak agar proaktif melakukan pembinaan dan motivasi.
Untuk persiapan MTQ tingkat Kabupaten Merangin di Kecamatan Batang Masumai nanti.

Kafilah kafilah dari kecamatan Tabir Ulu kali ini harus menargetkan pundi pundi piala untuk tingkat kabupaten Merangin nanti, pintanya.(Bayhaki)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambi Pos | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. JAMBIPOS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos