Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Lapas Bangko Bangun Lapangan Bola Volly


Jambipos Online, Bangko-Kepala Lapas Bangko AH Zunaidi S Sos MM melalui Ripa’i mengatakan kepada Jambipos Online, Selasa (12/9/2016) mengatakan, pihaknya selaku penjaga Lapas Kelas 2B harus membina para napi  yang tahanannya beberapa bulan lagi  habis masa tahanan nya.  

"Dan nanti apabilah dia sudah pulang dari lapas inilah kenang-kenagan mereka," katanya. Ditanya soal pendanaan, kata Ripai, dana swadaya sendiri. "Saya menyediakan semen 40 sak. Pak Giono menanggung koral sebanyak 4 mobil dan pasir 3 mobil," ujarnya.

Pengunjung Lapas Bangko, Sudaryo mengatakan, seringkali datang ke lapas ini melihat keluarganya. "Tampak buat kami lapas ini kalau ada pak Pa’i tu, semua urusan dia bisa memberi petunjuk. Juga dengan pegunjung tidak pernah kasar. Jadi sedikit demi sedikit kami cari pak Pa’i minta petunjuk. Memang bapak tu kejam harus sesuai aturan," ujarnya.

Dedi Petai napi Lapas Bangko Kelas 2B juga sangat berterimakasih kepada Ripa’i  kerena setiap hari membina mereka. "Tidak tau letih sibuk dengan kerja keras bangaimana para napi bisa kerja sama yang baik. Tidak mau macam-macam juga tidak mau melarikan diri," katanya.

"Dipimpin dia para napi jadi patuh dengan arahan dio tu. Saya sendiri tingal dua bulan lagi habis masa tahanan. Kerena binaan dia  tertarik membuat lapanggan voli ini untuk kenagan nanti katanya," kata Dedi. (Yah)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar