Home » , » Ketua DPRD Kota M Nasir Segera Diganti

Ketua DPRD Kota M Nasir Segera Diganti

Written By jambipos-online on Thursday, September 8, 2016 | 11:27 AM


M Nasir SE Ketua DPRD Kota Jambi Periode 2014-2019 .Foto Asenk Lee Saragih


Jambipos Online, Jambi-Ketua DPRD Kota Jambi H M Nasir dari Partai Demokrat bakal tak lama lagi untuk menduduki kursi ketua tersebut. Beredar kabar kalau M Nasir bakal digeser dari ketua dewan itu karena sempat berseberangan dengan arah politik dengan Ketua DPD I Partai Demokrat Provinsi Jambi H Hasan Basri Agus.(Baca Juga: Mantan Wartawan Itu, Kini Jadi Ketua Dewan)

Pasalnya M Nasir disebut mendukung Burhanuddin Mahir di Musda Partai Demokrat yang akan datang untuk merebut kursi ketua DPD PD Provinsi Jambi. Namun ada juga kabar lain kalau usaha penggulingan jabatan M Nasir dari ketua dewan karena empat fraksi di DPRD Kota Jambi tak setuju dengan kepemimpinan M Nasir yang kerap berseberangan dengan kebijakan Walikota Jambi Syarif Fasha.

Informasi pelayangan surat dari 4 Fraksi DPRD Kota Jambi diantaranya Golkar,Hanura, Gerindra dan PDIP yang meminta kepada DPD Demokrat Jambi untuk segera menggantikan Ketua DPRD Kota Jambi H M Nasir yang dinilai tidak dapat bersinergi antara Anggota DPRD Kota dan Pemerintah Kota Jambi  ditanggapi langsung Wakil Ketua 1 DPD Demokrat Jambi Ir H Cornelis Buston.

H Cornelis Buston, Rabu (7/9/2016) seperti dilansir lensajambi.com, Cornelis membenarkan adanya surat yang dilayangkan sekitar 2 minggu yang lalu oleh 4 fraksi yang berada di DPRD Kota Jambi untuk meminta digantinya ketua DPRD Kota Jambi HM Nasir.

“Surat itu kita terima sekitar dua minggu lalu,”ujarnya. Kata Cornelis, sekarang DPD Demokrat Jambi sudah membentuk tim khusus untuk menyikapi persoalan yang dilaporkan oleh 4 Fraksi terhadap M Nasir, dan saat ini pihaknya tengah menunggu hasil laporan dari tim yang telah dibentuk tersebut.

“Untuk keputusan bagaimana kita akan tunggu hasil dari laporan Tim Khusus DPD Demokrat,”katanya.

Sementara Ketua DPRD Kota Jambi M Nasir saat dikonfirmasi hanya memberikan komentar melalu pesan singkatnya “Wallahu A’lam Bishowab, Allah Maha Tahu atas segala perbuatan dan tindak tanduk hamba Nya,” katanya. (JP-03)

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambi Pos | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. JAMBIPOS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos