Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Kapolsek Pamenang Tertibkan Parkir Motor dan Mobil






Jambipos Online, Merangin-Kapolsek Pamenang Nababan yang baru dua hari masuk kantor sudah bisa menertibkan parkir roda 4 dan roda 2 hingga pada hari sabtu dipasar Pamenang tidak macet lagi. Terlihat Kapolsek dan para anggotanya sibuk mengatur lalu lintas ditengah pasar.

Kapolsek Nababan mengatakan pada Jambipos Online, pihak keamanan/Polisi harus siap melayani masyarakat. Saya diberi masukan oleh rekan-rekan bahwa pasar Pamenang ini setia hari kalangan/pasar macet. 

Oleh karena itu pada hari pasar ini saya turun langsung melihat. Bahwa pasar pamenang ini harus kita tertibkan parkirnya, tidak boleh parkir sembarangan. Tadi sebelumny macet, tapi sekarang bapak boleh lihat sendiri semua lancar dan tertib aman dan terkendali. 

Beberapa orang masyarakat yang sedang membawa motornya lalu bertanya masalah pasar pamenang parkirnya tertib. Dia menjawab, kalau seperti ini baru kami merasa aman. Seandainya kalau ada tukang parkirnya kami sanggup bayar pak. Karena selama pasar pamenang berdiri belum ada tertib begini.
 
Tokoh masyarakat pamenang Abu Hasan mengatakan Kapolsek yang baru dua hari bertugas di Kecamatan Pamenang ini sudah nampak kerja kerasnya. Karena dari jam 7.30 wib sampai jam 11 wibbeserta anggota sibuk mengurus masalah parkir. 

Juga harapan kami masyarakat Pamenang ini Kapolsek bisa bekerja sama dengan masyarakat. Kalau penilaian kami sangat layak memimpin kelurahan pamenang ini orangnya ramah dan bisa membuat masyarakat aman. (Yah)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar