Home » , , , » Jambi Tambah Perolehan Emas dari Cabang Panahan

Jambi Tambah Perolehan Emas dari Cabang Panahan

Written By jambipos-online on Friday, September 23, 2016 | 6:46 PM


Ketua Umum Pengprov Perpani Jambi berfoto bersama tim panahan Jambi yang berhasil menyumbangkan medali emas / Humas KONI Jambi

Jambipos Online, Bandung-Kontingen Jambi di Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 Jawa Barat, berhasil menambah perolehan medali emas. Medali emas kedua ini diperoleh dari cabang panahanan nomor beregu.
Turun di gelanggang panahan Stadion Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, medali emas dipersembahkan tim panahan beregu ronde nasional jarak 30 meter, 40 meter, dan 50 meter.‬

“Tim ini diperkuat Alfian Yodi Pratama, Jeriggo Alquinaldi, Eko Irawan, dan Zelika Miftahul Rahmatika. Kelima atlet Jambi ini meraih total poin 2.825,” katanya.

Sementara itu medali perunggu diperoleh Jawa Barat dengan total skor 2.786, dan perak oleh Aceh dengan skor 2.785.

Ketua Umum Pengprov Perpani Jambi, Ibnu Ziadi, sangat bersyukur dengan raihan ini. Menurutnya prestasi disebutnya sebagai Jumat berkah. "Alhamdulillah, Ini adalah berkah luar biasa. Semoga ini bisa menjadi penyemangat atlet lainnya," kata Ibnu.
Ditambahkannya, panahanan masih berpeluang menambah medali emas. "Semoga besok kita kembali bisa mendapatkan prestasi bagus," pungkasnya.  


Kontingen PON Jambi di PON XIX 2016 Jabar kini masih mengoleksi 15 medali dan bertengger di urutan 18 dari 34 kontingen. Raihan medali Jambi hingga Jumat 23 September 2016 pukul 18.00 WIB terdiri dari dua medali emas, empat medali perak dan 9 medali perunggu. Melihat kondisi itu, apa tanggapan warga Jambi terhadap Perjuangan Kontingen Jambi di PON XIX Jabar 2016 ini! (JP-03)


Ketua Umum Pengprov Perpani Jambi, Ibnu Ziadi





Ketua Umum Pengprov Perpani Jambi berfoto bersama tim panahan Jambi yang berhasil menyumbangkan medali emas / Humas KONI Jambi




Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambi Pos | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. JAMBIPOS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos