Home » , , » H Al Haris Minta Dewan Pendidikan Langsung Kerja

H Al Haris Minta Dewan Pendidikan Langsung Kerja

Written By jambipos-online on Wednesday, September 28, 2016 | 2:52 PM

Merangin-Bupati Merangin H Al Haris minta kepada para pengurus Dewan Pendidikan Kabupaten Merangin yang telah dikukuhkan pada Selasa (27/9), bisa langsung bekerja.

Bangun Dunia Pendidikan Merangin Lebih Maju

Jambipos Online, Merangin-Bupati Merangin H Al Haris minta kepada para pengurus Dewan Pendidikan Kabupaten Merangin yang telah dikukuhkan pada Selasa (27/9), bisa langsung bekerja.

Hal tersebut mengingat kondisi dunia pendidikan Kabupaten Merangin saat ini sangat membutuhkan perhatian para senior dunia pendidikan Merangin yang telah dilantik menjadi pengurus Dewan Pendidikan tersebut.

Bupati yakin dan percaya, melalui bantuan para senior-senior pendidikan itu, dunia pendidikan kedepannya bisa lebih maju dan sangat berkualitas. ‘’Saya tahu betul kemampuan para senior-senior saya itu,’’ujar Bupati.

Untuk menunjang kinerja para pengurus Dewan Pendidikan Merangin tersebut, di Dinas Pendidikan Merangin nanti ada satu ruangan kerja Dewan Pendidikan. Ruangan ini tentunya akan dilengkapi berbagai fasilitas penunjang.

Di ruangan Dewan Pendidikan itu, nanti para senior pendidikan akan merancang berbagai program, guna memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Merangin.

Kedepannya bupati beharap, para lulusan sekolah di Merangin bisa bersaing di tingkat nasional. Tidak hanya untuk masuk ke perguruan tinggi ternama, tapi juga bersaing dalam mendapatkan lapangan pekerjaan.

‘’Beberapa sekolah di Kabupaten Merangin sekarang sudah diakreditasi. Proses akreditasi itu akan terus berlangsung, sehingga kedepannya semua sekolah di Bumi Tali Undang Tambang Teliti telah terakreditasi semua,’’jelas Bupati.

Para senior pendidikan yang dilantik sebagai pengurus Dewan Pendidikan Merangi itu, A Bakar AR sebagai Ketua Dewan Pendidikan Merangin, wakilnya Taswin Indra dan Sekretaris Edi Suratno.

Selain itu, AR Mulyadi sebagai wakil sekretaris dan bendahara H Syafrudin Hadi. Ketua Bidang Pertimbangan Pendidikan dikukuhkan K H Satar Saleh, anggota Bidang Pertimbangan Pendidikan Abdullah Gemuk.
 
Sedangkan  Havis Asbandi  dikukuhkan sebagai Ketua Bidang Pendukung Penyelenggaraan Pendidikan.Ketua Bidang Pengawasan Pendidikan dan Mediasi dikukuhkan Rais Darlis, anggota Bidang Pengawasan Pendidikan dan Mediasi Saprandono. (Yah)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambi Pos | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. JAMBIPOS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos