Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Berbahan Kayu, Pengadaan Bangku SD dan SMP Telan Dana Rp 14 Miliar

Hasil gambar untuk Bangu Sekolah SD dari Kayu di Kota Jmabi
ILUSTRASI-BANGKU SEKOLAH SD-SMP DARI KAYU

Jambipos Online, Jambi-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Jambi mempertayakan realisasi pengadaan bangku SD dan SMP di Kota Jambi yang menelan anggaran sebesar Rp 14 Miliar. Bahkan disiyalir bangku tersebut terbuat dari kayu punak.

Anggota Komisi IV DPRD Kota Jambi, Abdus Somad kepada wartawan, Kamis (8/9/2016) mempertanyakan realisasi pengadaan meja serta kursi untuk Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Jambi. Ini mengingat anggaran yang digelontor untuk pengadaan tersebut sangat besar.
 

Kata Abdus Somad, di tahun anggaran 2016 ini untuk meja kursi SD dianggarkan Rp 9 miliar lebih, sedangkan untuk SMP sekitar Rp 5 miliar.

"Itukan besar anggarannya, jadi kita akan mempertanyakan realisasi kegiatan itu, apakah sudah diserahkan dan dibagi-bagi ke sekolah atau belum atau bahannya hanya terbuat dari kayu biasa saja," ujar Somad.

Disebutkan, pihak dewan juga akan melihat secara langsung kualitas bangku sekolah tersebut. "Jangan sampai anggarannya besar tapi kualitasnya rendah," tukasnya. (JP-03)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar