Home » , , » Zumi Zola Ajak Masyarakat Merangin Ikut Berantas PETI

Zumi Zola Ajak Masyarakat Merangin Ikut Berantas PETI

Written By jambipos-online on Monday, August 29, 2016 | 8:42 PM

Jambipos Online, Merangin-Gubernur Jambi, H.Zumi Zola meminta masyarakat Tabir, Merangin ikut mendukung program pemerintah dalam memberantas praktik Peti di Merangin. Dirinya juga meminta masyarakat untuk mendukung aparat dalam penertiban Peti di Kabupaten Merangin.

Hal itu disampaikan Zumi Zola saat kunjungan kerja di Tabir, Merangin, Senin (29/8/2016). Zola juga mengajak warga untuk bekerja sama untuk memberantas peti di wilayah hukum Polres Merangin.

Dalam sosialisasi tersebut masyrakat di perboleh kan mengeluarkan argument nya masing masing. Salah satunya ialah topik aktivis pemuda merangin, mengatakan "seperti apa kah komitmen  pemprov Jambi dan Pemkab Merangin dalam hal memberantas Peti ini.

Lagian BBM jenis solar lalu-lalang di depan Mapolsek Tabir seakan oknum polsek tidak mahu tau tandasnya. Nah masyrakat sekecil apapun di cari kesalahan nya,emas dulangpun jadi sasaran juga oleh oknum polisi.

Terjadinya pembakaran Polsek Tabir, itu adalah akhir dari kekesalan warga terhadap oknum polisi yang membekingi Solar dan PETI".

Lembaga Adat Rantau Panjang Tabir, meminta pada Gubernur Jambi H Zumi Zola agar permasalahan ini tidak diperpanjang dan bisa diselesaikan secara adat. (By)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambi Pos | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. JAMBIPOS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos