Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Warga Lantak Seribu Tagih Janji Bupati Al Haris

Jambipos Online, Merangin-Warga Lantak Seribu A 3 tagih janji  Bupati Merangin Al Haris S.sos MH    pada saat  ada    pengajian    di Masjid Baitur Rahman  pada bulan Juli 2015 lalu    bapak bupati  juga rombungan.

Salah seorang  tokoh masyarakat Lantak Seribu mengatakan pada Jambipos (9/8/2016) di lokadi masjid mengatakan, sekarang mereka menagih   janji  kerena ekonomi macet. Sawit turun  harga karet  jauh kebawah    hari mecari cikup untuk makan petang dan pagi saja.     
                         
Sedangkan masjid kami sudah banyak yang bocor untung ngak hujan  kalau pashujan madjid kami tidak bisa di tempati untuk berjumaah.
  
Sekarang kami mancari dana hanya sudah terkumpul Rp 60 Juta untuk ganti atap genteng yang sudah banyak patah.     Di ganti  atap deng.

Juga disampai kan oleh  ketua pembangunan masjid  Baitur Rahman   Superastio   dana  untuk  ganti atap itu mencapai Rp 150 juta dana  ayuran masyarakat ada Rp 60 juta. 
 
Sekarang kami menunggu ada janji  bapak bupati kito tu. Kerena bapak bupati bantu  membangun mesjid ini  100 juta itu yang km tunggu sekarang  mamang km tunggu nian tu  pak kata nya. (Yah)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar