Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Wakil Bupati Merangin Gowes Ke Desa




Jambipos Online, Merangin-Wakil Bupati Merangin beserta rombongan GOWES dari Bungo menuju Danau Tamalam Desa Karang Berahi. Setiba di Danau Tamalam, Wbub beserta rombongan disambut oleh Samsulfuad Kepala Desa Karang Berahi beserta ibu Nurhidayati ketua TP PKK Desa Karang Berahi beserta anggota PKK dan aparat desa bersama masyarakat Desa Karang Berahi.  

Rombongan disambut baik oleh Kades Karang Berahi dan juga disambut dengan tarian dari TP PKK lebih tiga jam. Lalu mengunjungi batu bertulis dua jam, disana mampir shalat zuhur di masjid AL MUTAQIM.

Habis shalat berjamaah sempat memberi bantuan uang untuk masjid AL MUTAQIM juga memberi sumbangan untuk TP PKK karang berahi yang diberikan langsung ke ketua TP PKK Nurhidayati sebanyak Rp 1 Juta.

Tokoh masyarakat H. M. Nasir (65 Tahun) mengatakan bangga dikunjungi wakil bupati ke desa nya, melihat batu bertulis dan danau tamalam. wakil bupati yang bijak datang kedesa nya pakai sepeda dayung. 

Harapan kedepan Wabub Merangin Drs. H. Khafied Moein, MM bisa mencalonkan diri untuk mencalonkan orang nomor satu. Kami masyarakat desa karang berahi sepakat untuk memberi dukungan kepadanya. (Yah)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar