Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Rumdis Kadis Pertanian Provinsi Jambi Jadi Tempat Pesta Narkoba

Jambipos Online, Jambi-Rumah dinas milik Kepala Dinas Pertanian Provinsi Jambi, Ir Amrin Aziz, sekitar pukul 21.00 Wib Kamis (18/08/2016), digerebek polisi. Rumah dinas yang terletak di kawasan RT11, Kecamatan Telanaipura Jambi atau tepatnya di belakang Hotel Swiss Bell di gerebek polisi lantaran diduga sering dijadikan tempat pesta dan transaksi narkoba.

Mendapatkan informasi tersebut, petugas dari Satnarkoba Polresta Jambi langsung menggerebek dan menggeledah rumah tersebut. Hasilnya dua orang diamankan di dalam rumah diduga sedang pesta narkoba.

Menurut sumber warga sekitar, dua orang yang diamankan satu dianataranya wanita dan seorang ibu rumah tangga berinisial Ratih berusia sekitar 40 tahun, dan seorang pria tersebut berinisial Hilwan juga diketahui pegawai PLN.

"Yang nempati rumah dinas tu keluarganya pak, bukan kepala dinasnya," ujar warga.

Warga menyebutkan, selain mengamankan dua pelaku, tampak dalam penggerebekan itu petugas kepolisian terlihat membawa sejumlah barang bukti berupa alat hisap sabu beserta beberapa paket sabu.

"Memang kadis tu idak tinggal disitu. Tapi tetap aja itu rumah dinas dijadikan tempat pesta dan transaksi sabu,"tambahnya.

Kasat Narkoba AKP Eko Hernianto ketika duhubungi membenarkan adanya penangkapan tersebut. Menurutnya saat ini kedua pelaku telah diamankan di Rutan Satnarkoba Polresta Jambi.

"Iya ada saat ini keduanya masih kita masih periksa intensif, dan kasusnya masih kita kembangkan lagi "ujarnya.

Sementara Kepala Dinas Pertanian Provinsi Jambi, Ir Amrin Aziz, saat dihubungi tidak ada jawaban. Begitu juga pesan singkat untuk mengkonfirmasi terkait penggerebekan dirumah dinasnya itu tidak ada balasan.(JP-03)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar