Home » , » Praktik Dompeng di Kecamatan Pamenang Masih Marak

Praktik Dompeng di Kecamatan Pamenang Masih Marak

Written By jambipos-online on Saturday, August 20, 2016 | 6:03 PM

Praktik Dompeng di Kecamatan Pamenang Masih Marak
Praktik Dompeng di Kecamatan Pamenang Masih Marak
Jambipos Online, Merangin-Hingga kini praktik pertambangan emas tanpa ijin (Peti) dan mesin dompeng di Dusun Lantak Seribu, Kecamatan Pamenang Selatan masih marak. 

Warga kuatir melihat kondisi jalan dari A3 menuju Desa Tambang Emas Kecamatan Pamenang Selatan berjarak lebih kurang 6 KM dari Desa Lantak Seribu. 

Karena dipinggir jalan banyak pendompeng yang sedang operasi lebih kurang 20 set mendekati jembatan rasau. Menurut tokoh masyarakat Mastin (50) warga Desa Lntak Seribu mengatakan jalan tersebut sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

Sekarang bagi pendompeng sudah menghampiri jalan menuju kecamatan. Harapan masyarakat meminta kepada aparat penegak hukum di Kabupaten Merangin agar menangkap pendompeng tersebut.


Minggu lalu ada penertiban namun hanya tebang pilih. Seharusnya mesin dompeng itu dihancurkan agar tidak dapat beroperasi lagi.

Sedangkan yang dipinggir pelipis mata atau jalan kenapa tidak diganggu. Seharusnya jangan pilih kasih. Kades Lantak Seribu saat ditemui Jambipos tidak dapat dijumpai. 

Juga Camat Pamenang Selatan Minan S. Sos dikonfirmasi mengatakan terkait masalah peti dia bilang tidak tau sama sekali juga tidak ikut campur. (Yah)



Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambi Pos | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. JAMBIPOS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos