Home » , » Pengukuhan Ketua Umum (PPTR)di Rumah Tuo Adat Rantau Panjang

Pengukuhan Ketua Umum (PPTR)di Rumah Tuo Adat Rantau Panjang

Written By jambipos-online on Monday, August 1, 2016 | 9:55 AM

Jambipos Online, Merangin-Rantau Panjang Minggu (31/7/2016)  jam 11:00 wib, Hamzah bersama (delapan) Ko'ordinator di delapan Kecamatan se Tabir Raya ini Resmi di kukuhkan oleh Bupati Merangin H.Alharis/Camat Tabir.

Miris nya informasi yang di himpun tim Jampos online, bahwa pelantikan tersebut agak sedikit terganggu pasalnya Bupati Merangin H,Al.Haris, yang diwakili oleh H.Khafid Moen, yang ditunggu tunggu tidak kunjung datang, hingga Pengukuhan Ketua Umum Persatuan pemuda/i Tabir Raya (PPTR) tersebut di lanjutkan oleh Bapak Camat Tabir hingga selesai.

Acara ini sangat meriah berbagai tampilan menarik yang di suguhkan oleh panitia untuk penyambut tamu ialah,  Tari Sanggar Budayo Lamo, dan ada suguhan  sedikit drama oleh Putra Tabir.
 
Irwansyah Ko'ordinator(PPTR) asal Tabir Ulu, saat di wawancarai oleh Tim Jampos Online mengatakan, kita akan bangkitkan semangat pemuda pemudi Tabir Raya.

Mereka juga akan menjalin kembali sebuah hubungan yang pernah terhenti, sekarang kita kembali bersatu, membulat kan tekad untuk kemajuan Tabir Raya sebagai Negeri Beradat. "Nah Persatuan Pemuda/i Tabir Raya ini sangat lah kuat dan di usung oleh (delapan) kecamatan se Tabir Raya ini," katanya.

"Persatuan Pemuda/i Tabir Raya(PPTR) ini, sebuah bentuk kepedulian Pemuda/i antar sesama, seperti loggo adat 60 jurai nan 5 Batin, bahwa ini menyatukan bermacam Bentuk element masyarakat yang ada di tabir raya ini jadi satu dalam nama (PPTR) persatuan pemuda/i Tabir Raya ini," tandasnya.(Bay)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambi Pos | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. JAMBIPOS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos