Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Mapolsek Tabir Dibakar Massa, Karena Polisi Salanh Tangkap

Displaying 20160828040046.jpg
Mapolsek Tabir Dibakar Massa, Karena Polisi Salanh Tangkap
Jambipos Online-Merangin-Penyerangan Mapolsek Tabir berujung pembakaran. Suasana mencekam. Api berkobar hingga terlihat dari kejauhan. Massa yang tersulut emosi terlihat melakukan sweepeng. Anggota kepolisian kocar-kacir.

"Tidak ada anggota dilokasi kejadian. Sekarang, massa bergerak melakukan pengejaran ke margo. Kabarnya, polisi yang nangkap itu tinggal di Margo," ujar salah seorang warga.Seperti diberitakan sebelumnya, insiden penyerangan tersebut berawal dari penangkapan tiga orang warga Kelurahan Rantau Panjang. 

Ketiga warga tersebut ditangkap lantaran membawa emas yang diduga hasil Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI).Warga merasa penangkapan tersebut salah kaprah. Pasalnya, ketiga warga tidak terlibatPETI dan hanya menjual emas hasil ngerai atau mendulang. Jumlah emas yang dijual juga tidak mencapai satu gram.

Warga yang geram dan merasa diperlakukan tidak adil lantas menyerang Mapolsek Tabir."Kami dak terimo. Kami ni jual emas untuk belanjo ke balai hari minggu besok. Emas tu bukan hasil PETI, tapi hasil ngerai," ujar salah seorang warga.Hingga berita ini dipublish, informasi tersebut masih simpang siur.(Bay)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar