Home » , » LURAH PASAR PAMENANG TIDAK ADIL

LURAH PASAR PAMENANG TIDAK ADIL

Written By jambipos-online on Tuesday, August 23, 2016 | 7:06 PM


Jambipos Online, Merangin-Saprudin  (50) dianggap tidak bisa bekerja sama dengan aparat kelurahan RT dan RW seharusnya lurah jangan pilih kasih, juga dianak tirikan.
 
Sebagai contoh kemarin ada hasil pendapatan kelurahan 15 jt hasil dari galian C diterima oleh lurah.
 
Setelah uang itu diterima oleh lurah lalu dibagikan kepada perangkat kelurahan seperti RT dan RW tapi yang diberi adalah dari RT 3 sampai RT 13 jumlah keseluran RT 35 RT. 
 
Kenapa RT 1 dan RW 2 tidak dikasih pembagian. Apakah kami sudah diberhentikan oleh lurah? Kalau sudah diberhentikan wajar kami tidak mendapat.
 
AB (43) mengatakan Lurah saprudin masih diatur oleh sekelompok perangkat kelurahan. Kemaren sewaktu pembagian pendapatan hasil kelurahan sama pak lurah uang ini dibagi perangkat yang putra daerah saja. Yang lain adalah RT dan RW pendatang.
 
Menurut tokoh lembaga adat kelurahan pamenang ahmad suja’i / nizom mengatakan pada jambi pos saya sekretaris adat kecamatan pamenang tidak juga dapat bagian. 
 
Info tentang pembagian itu yang tidak merata kami sudah tau, bahwa lurah pilih kasih. Harapan kami sebagai pengurus adt kelurahan pamenang jangan menzolimi masyarakat kelurahan ini. seharusnya berjiwa adil dan transparansi. 
 
Jangan ada pilih kasih kalau memang dana sedikit kasih aja untuk pembangunan masjid. Sedangkan masjid kita masih banyak butuh dana pembangunan. Tambah nya mengatakan kalau tidak sanggup jadi pemimpin lebih baik mundur kata lembaga adat Pamenang.
 
Lurah pasar pamenang di konfirmasi melalui sms sebeum berita ini diterbitkan tidak dibalas, juga di telpon bernada tidak aktif. (Yah)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambi Pos | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. JAMBIPOS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos