Home » , , » Kades Tanah Karo Sapri Tantang Wartawan Adu Jotos

Kades Tanah Karo Sapri Tantang Wartawan Adu Jotos

Written By jambipos-online on Sunday, August 21, 2016 | 8:35 PM

Jambipos Online, Merangin-Sarpi Kades Desa Sungai Bulian, Simpang Kecamatan Tabir Timur mengajak wartawan adu jotos karena takut aibnya dibongkar ke publik. Bahkan Sapri mengancam wartawan yang memberitakan aibnya.

Narasumber yang tidak mau namanya ditulis mengatakan, Kades Sarpi sudah sering kali membawa istri orang jalan jalan keluar desa nya. Kami masyarakat sudah kesal melihat tingkah laku kades yang merasa dia yang lebih kuasa didesa ini. Jadi semaunya bawa istri orang tanpa ada tujuan yang jelas. Pada suatu saat pasti tuhan membencinya.

Karena malang tak dapat ditolak mujur tak dapat diraih, sepandai pandai melompat pasti ada jatuh. Pada suatu hari warga melihat istri anggota pakai motor ke rumah temannya menitipkan motor mau pergi dengan Kades Sarpi untuk bulan madu. 

Pada saat itu ada warga yang melihat nya tak berapa lama sampai dirumah teman nya Kades Sarpi datang bawa mobil. Lalu Lia  (bukan nama sebenarnya) istri dari anggota naik mobil kades pergi bulan madu. 

Karena warga kesal melihatnya lalu ditunggu di dekat motor itu sampai Sarpi dan Lia pulang. Lebih kurang 4 jam pergi, Sarpi dan Lia pulang. Pas menurunkan Lia dari mobil warga sudah siap untuk menangkap Sarpi dan Lia lalu melaporkan sama Ketua BPD Desa Sungai Bulian/spd/Tanah Karo. 

Ketua BPD Tanah Karo/Sungai Bulian Pairan (50) dikonfimasi Jambipos dirumahnya membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya sudah 2 kali kumpulkan aparat desa dan BPD musyawarah tentang Kades Sarpi dan lia karena tidak titik terangnya. Jadi kami limpahkan ke lembaga adat kecamatan.

Camat Tri Tugimin dikonfirmasi Jambipos, dia mengatakan saya telah membuat surat panggilan untuk pak kades Sarpi supaya datang ke kantor camat untuk meminta keterangan, tapi tidak mengindahkan.

Pada Jumat 19 Agustus 2016, Kades Sarpi di konfirmasi melalu sms jam 2 siang dia menjawab kami lagi menengok anak sekolah di Bangko. Jarak Desa Tanah Karo ke Kecamatan Bangko lebih kurang 50 km. 

Setelah kami datangi kerumahnya jam 3 siang itu juga yang ada istrinya. Ditanya ke ibu kades kemana bapak kadesnya buk? ibunya menjawab, bawa anak jalan jalan. 

Tadi kades bilang sama kami dia di Bangko melihat anak sekolah. Mana yang benar bu? sedangkan anak kades disini ada tidak yang sekolah di Bangko. 

Ibu kades menjawab anaknya masih kecil kecil. Jadi kami tanya lagi kades ke Bangko melihat anak  istri yang mana? istri yang pertama atau istri yang kedua. dia jawab dulu memang ada istri nya, tapi sudah diceraikan. Terang ibu kades.

Setelah kami pulang lebih kurang 30km dari Tanah Karo, kades nya menelpon dengan no hp 082180893272. Mengatakan kamu ini siapa? kami jawab dari media Jambipos. Dia katakan tunggu disitu kita berantam saja. Sempat mencaci maki, mengeluarkan kata tidak senonoh. Sepertinya kades tidak mau bersahabat. (Yah)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambi Pos | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. JAMBIPOS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos