Home » , , » Ini Bocoran 6 Nama Hasil Lelang Jabatan Pemprov Jambi

Ini Bocoran 6 Nama Hasil Lelang Jabatan Pemprov Jambi

Written By jambipos-online on Monday, August 1, 2016 | 1:08 PM




Jambipos Online, Jambi-Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jambi 28 Juli 2016 lalu telah mengumumkan hasil assessmen lelang jabatan Pemerintah Provinsi Jambi. Ada tiga nama yang diumumkan untuk setiap jabatan yang dilelang. Sebanyak 18 nama untuk 6 jabatan sudah dirilis BKD Provinsi Jambi.

Gubernur Jambi H Zumi Zola bahkan kebingungan dalam memilih 6 dari 18 nama yang disodorkan BKD Provinsi Jambi tersebut. Zumi Zola justru masih menerima masukan dari berbagai pihak sebelum menentukan pilihan 6 nama untuk enam jabatan yang dilelang.

Berikut bocoran nama pejabat yang diduga kuat bakal dipilih Zumi Zola jadi pembantunya. Mereka adalah Asisten  Ekonomi, Pembangunan dan Kesejahteraan Setda Provinsi Jambi Erman Rahim  Fungsional Umum Setda Provinsi Jambi.

Untuk jabatan Kepal Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Jambi dijabat Hamdani Asisten Administrasi Umum Setda Provinsi Jambi. Untuk Direktur Utama RSUD Raden Mattaher Provinsi Jambi dr. Yuliza Kaswendi  Kepala Bidang P2PL Pada Dinas Kesehatan Provinsi Jambi.

Dan jabatan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Jambi diduga kuat bakal dijabat Harry Andria Kabid Perumahan Pada Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Jambi.  Sedangkan untuk jabatan Kepala Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah Provinsi Jambi Bailah Widyaiswara Ahli Muda Pada Badan Diklat Provinsi Jambi.

Sementara untuk Direktur Pengembangan SDM Sarana dan Prasarana RSUD Raden Mattaher diduga kuat diduduki oleh drg. Iwan Hendrawan  DOkter Gigi Madya RSJ Daerah Provinsi Jambi. (JP-04)

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambi Pos | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. JAMBIPOS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos