Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


H Al Haris Lantik 83 Orang Pejabat





 Eselon III dan IV di Jajaran Pemkab Merangin

Jambipos Online, Bangko-Bupati Merangin H Al Haris didampingi Asisten II Setda Merangin Fajarman dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Merangin Hazwar, pada Sabtu (6/8/2016) melantik 83 orang pejabat eselon tiga dan empat.

Pada acara pelantikan yang berlangsung khidmat di Aula Utama Kantor Bupati Merangin tersebut, bupati menegaskan kalau pelantikan yang dilakukan karena penyesuaian peraturan daerah yang baru. 

Selain itu acara yang dihadiri para pejabat eselon dua di jajaran Pemkab Merangin itu, pelantikan pejabat juga sebagai upaya penyegaran dalam bekerja dan promosi jabatan bagi para pejabat yang karier kerjanya dinilai bagus.

 ‘’Rotasi, mutasi dan promosi jabatan itu hal yang biasa. Pada pelantikan ini saya tahu,  ada yang kurag pas dengan nama jabatan yang duduki, namun pada November nanti akan dilebur kembali penyempurnaannya sesuai aturan aparatur sipil negara,’’ujar Bupati.  

Untuk pejabat eselon tiga kedepannya lanjut bupati, tidak lagi ada eselon III a dan III b. Semua pejabat eselon tiga itu sama, boleh mengikuti lelang jabatan untuk menduduki jabatan eselon dua.

Dingatkan bupati, kedepannya pekerjaan yang dihadapi akan semakin berat dan sulit. Para pejabat yang dilantik diminta untuk terus menambah wawasan dan pengembangkan ilmu pengetahuannya.

 ‘’Jabatan yang bapak dan ibu duduki sekarang ini nanti pertanggungjawabannya akan diminta oleh Allah SWT. Untuk itu kerjalah secara baik dan benar, mengabdi untuk kepentingan masyarakat secara tulus dan iklas,’’pinta Bupati. (Yah)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar