Home » , » Dana Desa Sungai Bulian Tabir Timur Bermasalah

Dana Desa Sungai Bulian Tabir Timur Bermasalah

Written By jambipos-online on Tuesday, August 23, 2016 | 7:20 PM

Jambipos online, Merangin-Sungai Bulian Kecamatan Tabir Timur Bermasalah. Pada bangunan badan usaha milik desa/BUM-des terbangkalai, pasalnya bangunan tersebut dari dana desa 2015 itu, berbandrol 50'000.000 rupiah tidak di kerjakan dengan benar.

Apa lagi semenjak 2015 hingga sekarang kerambah ikat tersebut tidak pernah bisa di fungsikan oleh warga setempat. Kerambak ikan yang dibangun dari dana desa 2015 untuk warga tersebut tidak ter realisasi dengan benar.
 
"Ketua BPD Sungai Bulian Pairan saat di konfirmasikan di kediaman beliau mengatakan sampai saat ini, salinan RAB pekerjaan dana desa 2015 hingga saat ini kami belum pernah melihatnya dan kades tidak pernah membicarakan nya tentang hal tersebut, senada rekan nya mengatakan setiap ada pencairan DD kades tidak pernah mengundang kami, mirisnya lagi bendahara pun sering di gonta ganti oleh kades kami Asropi, jadi sekarang kami sangat bingung dengan kinerja kades kami".

Aneh nya lagi pengerjaan tahun 2015 belum selesai kok bisa ya bang pencairan untuk tahun 2016 ini apa tidak ada pemeriksaan dari pihak kabupaten ke lokasi tersebut, ujar warga setempat.

Asropi kades Sungai Bulian tidak transparan hingga terlalu banyak warga nya yang kontra dengan jalan nya pemerintahan beliau.

Warga Sungai Bulian Meminta kepada Pemerintah Kabupaten Merangin untuk menindak lanjuti Kades Asropi tentang dana desa 2015 lalu yang tidak terserap dengan yang diingin kan masyarakat setempat.

Kades Asropi hingga berita ini di turunkan tidak bisa di hubungi via handphone, dan dijumpai kerumahnya sering tidak ada di tempat, pungkasnya (By)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambi Pos | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. JAMBIPOS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos